500 Juta Smart TV Berkemampuan Web Diproduksi Hingga 2015
Memuat...

500 Juta Smart TV Berkemampuan Web Diproduksi Hingga 2015

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Smart TV yang memiliki konektivitas internet dan memiliki kemampuan Web bakal menjadi tren. Hingga tahun 2015, produsen televisi diperkirakan memproduksi 500 juta unit TV cerdas (Smart TV).


Menurut laporan riset perusahaan DisplaySearch, pada tahun 2011 saja, sekitar 25 persen dari seluruh panel datar memiliki kapabilitas ini. Sampai tahun 2015, tren ini diharapkan tumbuh 47 persen.

Pangsa pasar televisi dengan kemampuan Web dan terkoneksi jaringan nirkabel melalui WiFi,built-in pencarian cerdas, dan terhubung dengan perangkat lain dalam jaringan rumah. terus didorong. TV cerdas yang bakal menjadi tren pada tahun-tahun mendatang ini mampu mengambil konten dari portal independen Internet, 

Perusahaan DisplaySearch ini juga meramalkan penetrasi pasar smart TV hingga 35 persen di Amerika untuk model 46 inci dan lebih besar dalam empat tahun mendatang.
Smart TV adalah istilah pemasaran yang selama ini digunakan oleh LG, Samsung, Philips untuk menggambarkan TV cerdas mereka, sementara Sony menggunakan istilah Internet TV untuk spesifikasi yang sama.

noreply@blogger.com (Admin) 08 Jul, 2011


--
Source: http://sekedarshare11.blogspot.com/2011/07/500-juta-smart-tv-berkemampuan-web.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar