Adegan Persalinan 'TWILIGHT' Bakal Mengerikan
Memuat...

Adegan Persalinan 'TWILIGHT' Bakal Mengerikan

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selain pernikahan, salah satu adegan yang paling ditunggu para penggemar TWILIGHT adalah adegan persalinan Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart. Sayangnya, Robert Pattinson menyatakan bahwa adegan ini akan 'cukup mengerikan'.
Karakter utamanya, Bella Swan, akan hamil dan melahirkan dalam film terbarunya, TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN. Gadis pemalu ini akan memiliki seorang bayi setengah manusia, setengah vampir, dari sang kekasih Edward Cullen, yang diperankan Pattinson.
Ketika ditemui di acara konferensi pers San Diego Comic Con, Pattinson memperingatkan para fans, bahwa adegan ini takkan terlihat menyenangkan. "Untuk serial fantasi yang ditujukan untuk pemirsa muda, adegan ini cukup 'keterlaluan'. Sedikit grafis. Tapi tak ada cara lain untuk membuatnya terlihat lebih halus," ujar Robert.
Pernyataan Robert inipun dibenarkan oleh Kristen yang berujar, "Bukan adegan persalinan biasa. Butuh 2 hari syuting, 2 hari melahirkan. Di bukunya, ada bagian di mana Bella benar-benar memuntahkan darah yang diminumnya, dan dia hampir gila.
sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 23 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/adegan-persalinan-twilight-bakal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar