Aksi Menggoda Para Chef Seksi
Memuat...

Aksi Menggoda Para Chef Seksi

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tak hanya piawai memasak, koki wanita juga meramu pose dan kemolekan tubuh.

Chef Marinka  

Dalam Dunia Kitta - Masak memasak adalah dunia wanita. Namun kehadiran wanita rupawan bertubuh molek menjadikan acara kaum ibu ini menjadi tontonan yang menarik bagi para pria.

Para chef bertubuh seksi mencipta kesegaran dan sesuatu yang berbeda. Seperti dua chef wanita ini, Farah Quinn dan Marinka.

Penampilan Farah Quinn dalam acara 'Ala Chef' di sebuah stasiun televisi sangat menggoda. Baju dan dandanannya seksi, ditambah high heels yang selalu melengkapi dandanannya selama mengolah makanan. Tak heran, Farah Quinn tak hanya digemari para pecinta kuliner tetapi juga para pria.

Mengenai penampilannya seksinya yang sering mendapat kritik, Farah hanya berujar, "Saya ambil positifnya saja.". Wanita yang pernah mengelola restoran 'Camus' di Amerika Serikat serta pernah membuat makanan untuk ibu negara AS ini akhirnya tenar sebagai seorang pionir koki berdandan seksi meski berada di dapur. "Saya berprinsip, di dapur pun kita harus tampil maksimal," katanya.

Sama halnya dengan penampilan salah satu juri pada acara televisi 'Master Chef Indonesia,' Marinka. Dalam setiap penampilannya, Marinka selalu berpenampilan seksi sembari menilai semua masakan yang dibuat peserta.

Penampilan seksi wanita dalam acara masak-memasak juga hadir di stasiun televisi khusus dewasa di Hong Kong. Sang pembawa acara yang jago memasak tampil dengan celemek transparan, dan tidak menggunakan busana.

Setiap sesi, Chef Flora Cheung, tampil selama 30 menit untuk mengolah berbagai sayur dan bahan makanan segar menjadi menu lezat. Dikutip dari South China Morning Post, Cheung mengakui penampilannya memang agak cabul.
Namun, ia berharap para pria yang tak suka belanja maupun memasak jadi tertarik ke dapur. "Saya ingin mengajak pria agar tertarik berbelanja makanan segar hingga memasak," ujarnya.
Ingin melihat aksi mereka saat memainkan wajan dan panci di depan kamera, klik di sini. 
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 22 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/aksi-menggoda-para-chef-seksi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar