Aktor Hollywood yang Tewas Saat Shooting Film
Memuat...

Aktor Hollywood yang Tewas Saat Shooting Film

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Siapa tak kenal Jacky Chen, aktor yang tak pernah mau menggunakan jasa stuntman dalam setiap film yang dimainkannya. Namun tidak semua aktor beruntung ketika memainkan perannya secara langsung tanpa diganti stuntman. Berikut aktor yang tewas saat syuting sebuah film. Berikut 5 aktor yang tewas saat menyelesaikan filmnya:



1. Bruce Lee


Aktor yang dilahirkan pada 27 November 1940 di San Francisco ini tewas saat menyelesaikan dubbing film Enter (1940-11-27) The Dragon. Instruktur Martial Art ini tewas di kamar mandi akibat ada pembengkakan diotaknya. Berbagai spekulasi beredar atas kematian sang aktor. Ada yang menyebutkan Bruce Lee tewas di racun. Namun ada juga yang menyebutkan Lee tewas akibat ganja.


2. Brandon Lee

Seperti sang ayah Bruce Lee, Brandon tewas saat menyelesaikan filmnya. 31 Maret 1993 di Nort Carolina Studios, Wilmington NC, merupakan hari dimana syuting film The Crow tersisa 8 hari. Dalam sebuah adegan, Brandon yang memerankan sosok Eric Draven membawa sebuah tas. Di saat bersamaan aktor lawan mainnya Michael Masse ditugasi menembak Eric tepat di tas yang dibawanya. Ternyata pistol yang dikenakan Masse berpeluru tajam dan tas Eric berisi mesiu asli.


3. Roy Kinnear

Saat menyelesaikan film The Return of the Musketeers, Roy Kinnear melakukan adegan menunjang kuda. Namun saat syuting pada 20 September 1988 di Madrid Spanyol tersebut, Kinnear terjatuh dan mengalami patah tulang pinggang hingga nyawanya tidak tertolong lagi.



4. Paul Mantz


Memerankan peran seorang pilot dalam film The Flight of the Phoenix yang diproduksi pada 1965, Paul Mantz menolak menggunakan jasa stuntman dalam menerbangkan pesawat asli. Mantz yang juga seorang pilot mengharapkan hasil maksimal dari pengalamannya sebagai pilot. Namun kesalahan saat maneuver take-off membuat pesawat jatuh. Sementra Bobby Rose stuntman yang duduk di samping Mantz dalam cockpit mengalami cedera serius.






sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 15 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/aktor-hollywood-yang-tewas-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar