Apa Penyebab Jennifer Lopez Berpisah dari Marc Anthony?
Memuat...

Apa Penyebab Jennifer Lopez Berpisah dari Marc Anthony?

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
j-lo-marc-daily

Marc Anthony dan Jennifer Lopez. (dok.Daily Mail)

SETELAH mengetahui Jennifer Lopez dan Marc Anthony berpisah, pertanyaan semua orang adalah apa yang membuat sejoli itu mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berlangsung 7 tahun dan membuahkan anak kembar nan lucu, Max dan Emme?

Menurut laporan Daily Mail, Minggu (17/7) banyak spekulasi penyebab keretakan rumah tangga mereka. Salah satunya, Anthony melarang Lopez untuk topless di film terbarunya What To Expect When You're Expecting.

Awal pekan lalu, Lopez dikabarkan bakal memperlihatkan bagian atas tubuhnya ditonton banyak mata di bioskop.

Mengutip sebuah sumber dari majalah Life & Style, "Menurut skenario, karakter Jennifer, Holly memperlihatkan payudaranya kepada suaminya, diperankan Rodrigo Santoro."

Dikatakan pula, film itu bukan satu-satunya rencana Lopez berseksi ria memamerkan payudarnya. Ia dijadwalkan main film thriller bareng Jason Statham dan juga bakal berperan seksi.

Memang belum jelas betul apa hal itu jadi penyebab Lopez berpisah dari suaminya. Namun, sejak menikah dengan Anthony tahun 2004, Lopez tak lagi tampil seksi di film. Padahal, ia dikenang karena berperan seksi dan topless di Money Train (1995), U Turn (1997), serta Out of Sight (1998).

jlo-will-kate

J-Lo saat bertemu Pangeran William dan Kate. Tak ditemani Marc Anthony. (dok.ist.)

Sementara itu, sumber lain mengatakan pada X17Online, Lopez berpisah karena tak tahan dengan "perilaku buruk" Anthony. "Jennifer sangat khawatir bagaimana anak-anaknya bakal bereaksi. Mereka sangat mencintai ayahnya," kata sumber itu. "Tapi ia (Lopez) ingin memastikan mereka tumbuh dalam lingkungan yang sehat dan positif. Kami semua tahu hubungan Jen dan Marc akan berujung (perpisahan) begini."

Secara terpisah sumber lain mengatakan pada Mail on Sunday, perselisihan di antara pasangan suami-istri itu mulai terjadi 3 tahun setelah mereka menikah pada Juni 2004. "(Perpisahan) ini bukan sebuah kejutan," kata penata rambut Lopez Philip Bloch pada Mail on Sunday. "Marc itu sangat mengontrol. Pada awalnya ia (Lopez) menyukainya karena itu berarti Marc melindunginya. Pada awalnya juga, ia (Lopez) sangat mencintai Marc."

Penyebab lain, pasangan ini saling berselisih di mana mereka akan tinggal. "J-Lo karier di Holywood dan ia ingin tinggal di rumah mereka di Malibu sedang Marc ingin tinggal di New York. Dia (Lopez) pada akhirnya memutuskan ikut pindah ke New York, tapi ku dengar pada Senin lalu semuanya sudah berakhir," kata Ed Meyer, seorang sutradara yang juga teman dekat suami pertama Lopez, pemilik klub malam asal Kuba Ojani Noa.

Pada Jumat waktu setempat, atau Sabtu waktu sini, Lopez dan Anthony mengekuarkan pernyataan bersama: "Kami telah memutuskan mengakhiri pernikahan kami. Ini keputusan yang sulit. Kami telah sampai pada kesimpulan kalau perpisahan ini tak terhindarkan."

(beritawa-baru)

noreply@blogger.com (admin) 18 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/apa-penyebab-jennifer-lopez-berpisah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar