Awal Ramadhan, Vidi Aldiano Istirahat Manggung
Memuat...

Awal Ramadhan, Vidi Aldiano Istirahat Manggung

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

vidi_aldiano_

PENYANYI Vidi Aldiano memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia musik di awal Ramadhan.

Alasannya, Vidi ingin meningkatkan kualitas ibadahnya di bulan puasa tahun ini dengan baik.

"Awal Ramadhan aku emang enggak nyanyi, 10 hari awal puasa aku mau umrah bareng sama keluarga, jadi break dulu untuk urusan kerjaan," kata Vidi saat ditemui di Studio
DahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/7).

Rencana untuk melakukan ibadah umrah di saat menjalani ibadah puasa sudah dipersiapkan Vidi sejak lama.

"Tapi kebetulan waktunya emang cocok tahun ini ya. Selain jadwal manggung aku sedikit, sekarang ini aku juga lagi libur kuliah. Jadi pas banget," tambah Vidi.

Pelantun Status Palsu ingin mencari suasana yang berbeda dalam menjalani ibadah puasa tahun ini.

"Sebelum-sebelumnya kan aku kalau puasa selalu jalan dari TV ke TV. Nah, tahun ini aku dari masjid ke masjid di Mekkah nanti," pungkasnya.

(beritawa-baru)

noreply@blogger.com (admin) 18 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/awal-ramadhan-vidi-aldiano-istirahat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar