Bangunan-bangunan Hasil Kejeniusan Manusia
Memuat...

Bangunan-bangunan Hasil Kejeniusan Manusia

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
kita mungkin sudah mengetahui 7 keajaiban dunia,dimana bangunannya dibangun oleh engineering/tangan manusia dgn cara primitif yang mungkin kita masih belum mengetahuinya sampai sekarang(piramida,candi borobudur.etc).
nah sekarang ini apakah manusia dapat membangun bangunan yang hebat? jawabannya tentu saja bisa.dengan bantuan teknologi dan sumber daya manusia yang banyak manusia sekarang dapat membangun bangunan yang dapat membuat kita berkata,WOW!!.penasaran ?? yuk simak artikel nab berikut ini

BANGUNAN BANGUNAN TERSEBUT ADALAH:


1. CERN's Large Hadron Collider:


bangunan ini dibuat oleh para ilmuwan yang penasaran tentang bagaimana proses terjadinya alam semesta ini.bangunan sepanjang 17 mil ini disebut juga "mesin kiamat",karena salah sedikit saja dalam pengoperasiaanya,dapat membuat bumi ini hancur karena kekuatannya.

2. International Space Station (ISS)


the international space station adalah fasilitas pengembangan yang merupakan proyek gabungan amerika(NASA),rusia (RKA),jepang(JAXA),canada(CSA) dan sebelas negara eropa lainnya.ketika selesai pada 2010,bangunan ini merupakan stasiun terbesar umat manusia yang berada di luar bumi.

3. Three Gorges Dam


merupakan bangunan pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia yang dibuat oleh china.tidak hanya bangunan nya,tapi tenaga yang dihasilkan juga besar, 22,5 GW dan itu cukup untuk menangani 4% kebutuhan listrik china.
 4. Space Telescope Chandra

disebut juga Advanced X-ray Astrophysics Facility.chandra merupakan telescope x-ray yang mengorbit di luar angkasa dan bertugas mengirimkan foto-foto spectacular dari cosmos.telescope ini mengorbit di bumi dan merupakan benda dengan orbit terjauh .

noreply@blogger.com (Nugum) 10 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/bangunan-bangunan-hasil-kejeniusan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar