Barbie Hsu Tetap Jaga Komunikasi Via Internet dengan Suaminya
Memuat...

Barbie Hsu Tetap Jaga Komunikasi Via Internet dengan Suaminya

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Barbie dan Xiaofei, yang menyatakan cinta mereka satu sama lain melalui microblog sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, terus berhubungan dan saling menggoda lewat internet meski sudah menikah.
Setelah Xiaofei memperbarui microblog dengan mengatakan bahwa ia menantikan makan malam bikinan Barbie beberapa waktu yang lalu, aktris itu langsung membuatkan masakan lezat untuk suaminya beberapa hari lalu pula.
Barbie bersemangat memposting microblognya dan berkata, "Keterampilan kulinerku banyak berkembang! Aku khawatir bahwa kelompok F & B tertentu akan memburuku! Jadi, dengan ini aku menyatakan bahwa aku hanya menjual diri dan tidak bakatku!", yang tampaknya mengarahkan pesan itu pada suaminya yang baru saja mengambil alih bisnis South Beauty's F & B.
Selain itu, Barbie juga berbagi tips tentang cara untuk mengubah bungkus sepatu menjadi tas dan berkata, "Dengan sedikit imajinasi, Anda dapat membuat sesuatu dari ketiadaan."

noreply@blogger.com (Ipenk) 22 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/barbie-hsu-tetap-jaga-komunikasi-via.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar