Barca Dapat Lampu Hijau Dekati Fabregas
Memuat...

Barca Dapat Lampu Hijau Dekati Fabregas

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Barcelona sudah tertarik kepada Cesc Fabregas sejak musim lalu.

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan) (AP Photo/Matt Dunham)

Dalam Dunia Kitta - Arsenal akhirnya memberikan lampu hijau bagi negosiasi penjualan Cesc Fabregas kepada Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Pep Guardiola dalam sebuah jumpa pers, kemarin, Selasa, 18 Juli 2011.

"Tahun lalu kami tertarik, namun Arsenal tidak menempatkannya (Fabregas) di pasar. Tahun ini mereka setuju untuk melakukan negosiasi, dan kami akan berusaha mencapai kesepakatan," kata Guardiola pada situs resmi Barca.

"Anda tentu tahu ketertarikan kami pada Fabregas. Kami sudah menyiapkan uang untuk pemain ini dan akan berusaha dari hari ke hari untuk mendatangkan Cesc Fabregas sebab dia akan membuat tim kami lebih baik."

Guardiola juga berbicara mengenai peluang perburuan Faberhas. Menurutnya, sebagai pemain profesional, Fabregas harus tunduk pada keputusan tim.

"Fabregas harus menjalankan apa yang diminta oleh Arsenal. Selama ini saya tidak suka pemain yang mengatakan 'sekarang saya tidak ingin latihan karena saya ingin pergi'," pungkas pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Sementara itu, Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarrete mengatakan pihaknya akan menghormati Arsenal selaku pemilik Fabregas. Perlakuan yang sama juga akan diberikan kepada pemain yang bersangkutan.

"Dari sana, posisi kami adalah mencoba dan bertemu, membuat proposal yang mungkin akan disukai, dengan terus menjaga rasa hormat. Bukan gaya kami melakukan hal seperti ini dengan cara-cara pemaksaan," pungkas Zubizarrete.
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 20 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/barca-dapat-lampu-hijau-dekati-fabregas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar