Beruang Juga Ada Yang BOTAK
Memuat...

Beruang Juga Ada Yang BOTAK

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pasti kita semua tau bahwa fungsi bulu-bulu di tubuh hewan adalah untuk melindungi mereka dari kedinginan terutama hewan di daerah yang dingin. Akan tetapi beruang bernama Dolores ini sangat kasihan karena h arus kehilangan hampir semua bulu di badan dan juga mukanya. Dan ini terjadi bukan hanya terhadap Dolores, tetapi juga terhadapa hewan-hewan lainnya di kebun binatang di Leipzi, Jerman.

Kerontokan bulu yang terjadi tiba-tiba tersebut melanda semua beruang betina di kebun binatang tersebut. Beberapa ahli percaya bahwa kejadian ini dikarenakan oleh genetik yang defektif terhadap binatang dan bukan dikarenakan penyakit karena semua hewan-hewan tersebut tidak terlihat menderita kesakitan.


Beruang-beruang ini aslinya dari Merika Selatan dan biasanya mempunyai bulu tebal dan seharusnya bulu-bulu tersebut akan mulai tumbuh pada saat sekarang ini dan menjadi semakin tebal di saat musim dingin untuk menghangatkan tubuh mereka. Akan tetapi yang terjadi sekarang malah sebaliknya dimana bulu-bulu para beruang ini bukannya tumbuh melainkan mengalami kerontokan besar-besaran. Jadi ternyata bukan hanya manusia yang bisa botak ya, tetapi ternyata beruang juga bisa. Bagaimana kalau teman kita di
kos kosan bawa pulang satu beruang botak? Apa semuanya akan ketakutan atau malah kegelian ya?

Akan tetapi walaupun muka dan tubuh mereka terjadi bintik-bintik mereka, tetapi para beruang botak ini menjadi tontonan ramai para pengunjung yang ingin melihat bagaimana keadaan beruang didalam keadaan botak.


Beruang dibawah ini adalah beruang yang baru saja mulai terjadi kerontokan. Dimana terlihat bulu-bulu di sekitar moncong beruang tersebut sudah mulai botak.



http://www.melonproperty.com/blog/in/beruang-botak

noreply@blogger.com (Nugum) 18 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/beruang-juga-ada-yang-botak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar