Beyonce Knowles Mulai Mengincar Posisi Sutradara
Memuat...

Beyonce Knowles Mulai Mengincar Posisi Sutradara

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Di panggung musik dunia, nama Beyonce Knowles memang sudah jadi nama yang disegani. Bukan itu yang jadi masalah. Sepertinya kini Beyonce juga mulai mengincar posisi strategis di dunia film. Berbekal pengalaman bermain di sejumlah film, Beyonce Knowles kini sudah bersiap-siap untuk menduduki kursi sutradara. Kira-kira film apa yang bakal digarap Beyonce nanti?
Berawal dari kesempatan menguji kemampuan akting di film musikal berjudul CARMEN: A HIP HOPERA di tahun 2001 lalu, karier di dunia akting pun mulai ditapaki pemilik nama lengkap Beyonce Giselle Knowles ini. Sampai saat ini tak kurang dari delapan judul film sudah mencantumkan nama Beyonce sebagai salah satu pemerannya.
"I would like to direct," ujar istri Jay Z ini mengungkapkan keinginannya menjadi sutradara. Jelas tak mungkin begitu saja mendapatkan posisi sutradara di film layar lebar tanpa punya pengalaman terlebih dulu dan karena itu Beyonce berencana memulainya dari bawah.
"[Saya akan] melanjutkan belajar tentang video dan mungkin dari sana baru membuat film pendek," pungkasnya seperti dikutip dari Contact Music. Sebelum cita-cita itu tercapai, Beyonce masih harus membuktikan bahwa dirinya mampu disejajarkan dengan para aktor dan aktris papan atas Hollywood. Kita lihat saja filmnya yang berjudul A STAR IS BORN yang bakal diedarkan tahun 2012 nanti. 
sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 23 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/beyonce-knowles-mulai-mengincar-posisi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar