Brandon Susah Marah di 'LANGIT BIRU'
Memuat...

Brandon Susah Marah di 'LANGIT BIRU'

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kepopuleran Brandon setelah mengikuti Indonesia Mencari Bakat, rupanya memikat Nia Dinata. Brandon de Angelo menjadi salah satu bintang film musikal LANGIT BIRU yang akan diproduksi Kalyana Shira Production. Meskipun bukan yang pertama kali berakting, Brandon mengaku masih ada kesulitan menghafalkan koreografi.
"Waktu itu di Trans TV pernah syuting 3 Sahabat. Karena dasarnya aku suka dance sama musik, dan makanya mau ikut film musikal Langit biru. Tapi aku susah ngafalin koreo, skrip bareng-bareng," ujar Brandon ditemui di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Jumat 15/7/2011.
Dalam film ini Brandon berperan sebagai adiknya Amanda. Untuk mendalami karakter Brandon belajar banyak dari pentas musikal.
"Aku suka nonton musikal, contohnya High School Musical," tuturnya. Meskipun lama tak nampak on air, penari dari Surabaya ini masih banyak menerima tawaran manggung off air.
Dari semua adegan, menurut Brandon yang paling susah adalah adegan marah. Terlebih sebelumnya dia harus mengambil adegan lucu, membuat dia susah untuk mengganti mimiknya.
"Kalau harus marah itu gampang-gampang susah ya, kayak misalnya aku disuruh adegan marah, tapi sebelum take adegan itu ada yang lucu, jadi pas take ketawa-ketawa terus," terangnya.
Syuting film berlangsung selama 1 bulan antara bulan Juli-Agustus, dengan lokasi di Jakarta. Hanna Carol, executive produser, mengatakan tema film ini adalah stop bullying.
"Karena kami mempelajari dalam bahasa baku kita, tidak ada kosakata baku apa itu bully. Padahal faktanya di sekitar kita banyak anak-anak yang mengalami bully. Supaya tidak terkesan keras, kita mengangkat bully tidak hitam dan putih, tidak dengan karakter antagonis yang mengerjai protagonis, tapi bahwa pelaku bully di sekolah itu punya sisi lain," jelasnya.
sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 16 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/brandon-susah-marah-di-langit-biru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar