Cara Daftar Google Plus (Google+)
Memuat...

Cara Daftar Google Plus (Google+)

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cara Daftar Google Plus (Google+)
Pada blog belajar seo blogspot kali ini, Deny akan memposting sedikit mengenai cara daftar google plus (google+) yang sedang ramai dibicarakan oleh kalangan blogger maupun kalangan umum.

Semenjak didirikannya google plus, keadaan jejaring sosial menjadi berubah. Semua membicarakannya, terutama fitur dan perbedaannya dari jejaring sosial yang lain, contohnya facebook. Banyak anggota facebook yang ingin berpindah ke google glus, mereka kebanyakan penasaran dengan fiturnya google plus.

Seperti yang kita ketahui, tampilan google plus dan facebook hampir sama, tetapi yang banyak membedakan adalah fitur-fitur yang terdapat pada google plus yang lebih modern.

Saat ini google plus sudah mempunyai lebih dari 10 Juta pengguna di seluruh dunia, karena itu google plus harus membatasi jumlah pendaftar baru. Untuk mendaftar google glus anda diharuskan mendapatkan invite / undangan dari orang yang sudah pernah mendaftar google plus. Jika anda ingin mendaftar google plus, silahkan menuju artikel saya sebelumnya mengenai Apa itu Google Plus (Google+) ?.

Cara Daftar Google Plus (Google+)
from nytimes.com
Google plus memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah meningkatkan kualitas pencarian di search engine. Dengan bertambahnya +1 pada postingan atau blog anda, maka itu akan mempengaruhi hasil serp. Mari kita dengarkan pernyataan dari Matt Cutts (google):

"The primary benefit is that search gets better. It gets better in the user interface immediately, and we'll look at it as a potential signal to improve search quality as well. I find social search extremely useful, especially with the recent updates. This change continues the evolution of social search, and it's a natural progression to improve the search experience."

Kutipan di atas saya ambil langsung dari sitepronews. Inti dari pernyataan Matt Cutts adalah bahwa dengan menggunakan layanan google plus pencarian serta kualitas dari artikel blog atau website anda akan lebih baik. Google sangat menyenangi artikel yang selalu update postingan, dan itu dapat menyebabkan bagusnya posisi anda di search engine google.

Apa Saja Fitur dari Google Plus?
Menurut saya banyak sekali fitur-fitur yang google plus punya, fiturnya semua keren-keren. Berikut fitur-fiturnya:

1. Automatic Circles
Kelebihan fitur ini dari pada yang lain adalah dapat mengelompokkan secara langsung teman-teman, kenalan, keluarga, dan lain-lain dalam satu lingkaran. Selain itu, sewaktu anda ingin membuat status, anda dapat mengelompokkan untuk status tersebut siapa saja yang dapat melihat status anda tersebut, bisa kenalan ataupun yang lainnya.


2. Huddle
Huddle adalah fitur yang tersedia untuk Android, iPhone, dan perangkat SMS untuk berkomunikasi melalui pesan instan dalam Circles. Anda dapat chat dengan teman di dalam lingkaran anda secara mudah dan nyaman. Fitur ini tidak ada di facebook.


3. Hangouts
Fitur ini menggunakan teknologi video sosial media yang baru. Dalam urusan obrolan chat, google plus lebih unggul dari facebook. Dengan fitur ini anda dapat chat dengan obrolan di circles anda (maximal 10 orang) secara live/langsung.


4. Sparks
Fitur keren ini tidak dimiliki oleh jejaring sosial manapun termasuk facebook. Sparks adalah fitur seperti mesin pencari untuk memberikan penggunanya informasi yang instan dan akurat. Dengan fitur ini, anda tidak perlu keluar dari jejaring sosial google plus lagi, karena di dalamnya sudah terdapat mesin pencari yang dapat anda gunakan setiap saat untuk dibagi ataupun disimpan sendiri.


5. Instan Upload
Fitur ini adalah fitur upload foto yang dapat dikreasikan dengan menambahkan komentar lucu pada foto. Ini merupakan fitur yang tepat untuk membuat orang meringis saat melihat foto Anda.


Mungkin segini dulu tulisan saya mengenai cara daftar google plus (google+). Google sekarang semakin canggih dengan adanya jejaring sosial ini, semoga jejaring sosial (google plus) baru ini dapat membawa hal positif ke teman-teman semua. Namun apakah google plus bisa mengalahkan facebook? Kita lihat saja perkembangannya. Semoga bermanfaat

noreply@blogger.com (Deny Arya Wiranata) 22 Jul, 2011


--
Source: http://daw-xp.blogspot.com/2011/07/cara-daftar-google-plus-google.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar