Celana Dalam Bekas Ratu Elizabeth 2 Dilelang
Memuat...

Celana Dalam Bekas Ratu Elizabeth 2 Dilelang

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Jika yang menggunakan orang biasa, pasti celana dalam bekas ini takkan ada yang mau, bahkan pasti dibuang. Lalu bagaimana jika celana dalam itu pernah dipakai Ratu Inggris Elizabeth II? Pasti bakal ada yang mau beli. Pikiran ini muncul dibenak ahli waris Baron Joseph de Bicske Dobronyi, setelah tahu celana dalam Ratu Victoria bisa laku sampai Rp 86 juta tahun 2008 lalu. Pertanyaannya sekarang dari mana "CD" Ratu Elizabeth itu didapat?



Semasa hidupnya, Baron yang biasa dipanggil Sepy ini dikenal sebagai playboy. Karena "keplayboyanannya" juga, dia akhirnya kenal dengan seseorang yang pernah naik pesawat carteran yang pernah digunakan ratu saat berkunjung ke Chile tahun 1968. Playboy asal Miami, Amerika Serikat ini kemudian menyimpan sepasang CD kerajaan ini sebagai koleksi. Sepeninggal Sepy pada Juni lalu, menurut laman TMZ, Senin (6/12), ahli warisnya kemudian berniat menjual koleksi unik tersebut.

TMZ tak menyebut kapan CD Ratu Elizabeth ini akan dilelang. Hanya dikatakan Sepy pada zamannya sangat dikenal di kalangan orang kaya Amerika dan Inggris. Sepy juga sempat main film saat mansion miliknya digunakan untuk pembuatan film "Deep Throat" tahun 1972. Mau? 
 
sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=142537

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 11 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/celana-dalam-bekas-ratu-elizabeth-2.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar