Cewek Amrik Masturbasi Sampai Mati
Memuat...

Cewek Amrik Masturbasi Sampai Mati

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Karena gairah sexnya sedang memuncak dan membuat hasrat tersebut menggebu-gebu sehingga harus terpuaskan segera, hidup Nicola Paginton berakhir dengan tragis. Oktober tahun lalu, cewek 30 tahun ini tewas mengenaskan di atas tempat tidur dengan sebuah vibrator sex dan laptop yang sedang menayangkan video porno. Baru-baru ini dikeluarkan hasil analisa medisnya oleh para penyidik yang meneliti kasus ini...

Hasil pemeriksaan di Glouchester menunjukkan Paginton meninggal akibat arritmia atau kondisi tidak stabilnya irama jantung yang diduga diakibatkan oleh dorongan sex yang dirasakannya. Ahli koroner Glouchestershire Alan Crickmore mengiyakan bahwa aktifitas yang dilakukan cewek 30 tahun ini sebelum kematiannya telah berdampak kepada terjadinya arritmia fatal.
Peristiwa naas ini terungkap setelah polisi ditelepon oleh Majikan Paginton, Sarah Griffith yang terpaksa harus mendatangi kediaman Paginton karena wanita itu tidak masukkerja sebagaimana biasanya. Saat tidak ada jawaban dari rumah pengasuh itu, Sarah minta bantuan dari tetangga sekitar Michelle Grant, dan mereka melihat dari balik tirai bahwa Paginton terbaring di ranjangnya dengan seekor kucing bertengger di atas dadanya.
"Setelah mereka menerobos masuk, mereka menemukan Paginton telah meninggal dunia. Ada laptop di pangkuannya, dan saat mereka mengangkat laptop serta menyingkap seprai ditemukan Paginton dalam keadaan tidak berbusana mulai dari pinggang ke bawah dan ada sebuah vibrator sex tergeletak di ranjangnya," lanjutnya.
Ahli Patologi Dr. Richard Jones dari Universitas Cardiff menjelaskan, "Tidak ada yang bisa dikatakan tentang alasan dia meninggal dunia dengan cara begini. Tapi saya menduga karena serangan jantung mendadak."
(Sumber: Kompas dan Metro)

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 27 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/cewek-amrik-masturbasi-sampai-mati.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar