'Dengarkan Nasihat Ayahmu, Hamilton'
Memuat...

'Dengarkan Nasihat Ayahmu, Hamilton'

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hamilton tidak lagi menggunakan jasa ayahnya, Anthony, sebagai manajer.
Lewis Hamilton (tengah)
Beritawa-baru - Sejak tahun 2010 lalu, pembalap McLaren Lewis Hamilton tidak lagi menjadikan ayahnya, Anthony, sebagai manajer. Saat itu, Hamilton beralasan memberi kesempatan pada sang ayah untuk memiliki usaha baru. Selain itu Hamilton juga ingin 'berubah dalam beberapa hal'.

Namun, mantan pembalap di era 1950-an, Sir Stirling Moss, menyarankan agar Hamilton kembali di bawah kendali ayahnya. Moss beralasan itu demi kepentingan Hamilton sendiri yang mulai kehilangan pesonanya, demikian dilansir The Daily Mail.

"Dia (Hamilton) butuh panduan dari ayahnya. Anthony adalah manajer yang baik dan penjaga anaknya. Selama ini dia berpengaruh bukan hanya dari caranya membalap tapi juga dengan kepribadiannya," saran Moss, Jumat 8 Juli 2011.

Moss juga menepis anggapan pria dewasa berusia 26 tahun seperti Hamilton sudah tidak lagi butuh kehadiran ayah."Ketika saya berusia 50 tahun, saya masih dengar nasihat ayah saya. Malah, hingga ayah saya wafat saya masih dengar nasihat Beliau," kata Moss memberi perbandingan.

Tak dipungkiri, absennya Anthony dalam kehidupan balap Hamilton membuatnya kehilangan 'pegangan'. Hamilton beberapa kali menjadi penyebab kecelakaan di seri Grand Prix F1. Insiden terakhir yang melibatkan Hamilton terjadi di GP Kanada ketika dia menabrak Mark Webber dan Jenson Button. Hamilton menjadi pembalap pertama yang gagal melanjutkan lomba.

Sebelumnya di GP Monaco, Hamilton juga harus menerima dua kali penalti. Selepas balapan, Hamilton mengeluh penalti itu dijatuhkan hanya karena dia berkulit hitam.

[beritawa-baru]

noreply@blogger.com (admin) 08 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/dengarkan-nasihat-ayahmu-hamilton.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar