Deni Cagur: Ramadhan Itu Berkahnya Komedian
Memuat...

Deni Cagur: Ramadhan Itu Berkahnya Komedian

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, hampir setiap orang melakukan persiapan menghadapi bulan suci tersebut. Hal yang sama juga dirasakan oleh komedian Deni Cagur.
Ditemui saat preskon program Ramadhan Trans TV 2011 di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (20/7). Deni mengaku bahwa tahun ini adalah pertama kalinya Cagur mendapat kesempatan mengisi program sahur di Trans TV.
"Persiapannya luar biasa. Karena para komedian sudah saling kenal karakter masing-masing. Jadi semua udah saling tahu. Tapi uniknya di sini ada pak ustadz. Dia sosok yang santai, casual, jadi gak terlalu serius," jelas Deni.
Deni juga menambahkan bahwa dia dan komedian lain melakukan penyesuaian gaya humor selama bulan puasa.
"Alhamdulilah jadwal di Ramadhan makin padat. Karena tiap stasiun TV pake konsep komedi buat sahurnya. Bisa dibilang Ramadhan itu berkahnya para komedian. Untung manajemen bisa atur waktu. Dan alhamdulilah puasa saya gak banyak yang jebol. Kebetulan gue dulu gembel, biasa kelaparan," selorohnya.
Komedian yang juga menjadi host tamu dalam program musik Dahsyat RCTI ini mengaku bahwa untuk urusan mudik, Deni lebih memilih menghabiskan sahur terakhir di rumah orang tuanya di Bandung dan di rumah keluarga istrinya di Garut.
sumber 

noreply@blogger.com (Ipenk) 21 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/deni-cagur-ramadhan-itu-berkahnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar