Dua Pasangan Ini Menikah di Pemakaman
Memuat...

Dua Pasangan Ini Menikah di Pemakaman

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Mereka menganggap pemakaman adalah tempat abadi.


menikah di pemakaman (orange.co.uk)

Dalam Dunia Kitta - Hampir setiap pasangan tentu memimpikan pesta pernikahan yang indah. Mereka umumnya memilih tempat-tempat favorit seperti rumah ibadah, gedung berdekor apik, atau tepi pantai. Tetapi, tidak bagi dua pasangan pengantin berikut, yang menciptakan momen pernikahan tak terlupakan di pemakaman.

Seperti dikutip dari orange.co.uk, mereka adalah Wu Di yang menikahi Yang Xi, dan Wei Jian yang menikahi Liu Ling.

Dua pasangan pengantin asal China itu sengaja memilih pemakaman sebagai tempat menikah. Mereka menganggap pemakaman adalah tempat abadi. Pemakaman sebagai simbol yang memuat pesan bahwa hanya kematian yang bisa memisahkan mereka.

Sebagai pekerja di Pemakaman Yong'an di Tianjin, tak sulit bagi mereka memeroleh izin menikah di pemakaman. Mereka pun diperkenankan mendekor 26 makam yang berada di sekitar area hajatan. Di tengah batu-batu nisan itu, mereka mengucap janji setia sebagai suami istri.

"Kami bekerja di sini, dan kami mengenal satu sama lain di sini. Kuburan menjadi saksi kasih kami. Hanya kematian yang bisa memisahkan kami," kata Wu Di. "Ini adalah pilihan yang alami bagi kami, karena kami bekerja di sini dan menemukan cinta di tempat ini. Semua nenek moyang yang berbaring di bawah makam ini adalah saksi pernikahan kami."

Dalam prosesi itu, masing-masing mempelai juga menanam anak pohon, dengan harapan cinta dan pernikahannya langgeng sepanjang masa.


• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 20 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/dua-pasangan-ini-menikah-di-pemakaman.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar