FOTO: Dunia Tangisi Kepergian Amy Winehouse
Memuat...

FOTO: Dunia Tangisi Kepergian Amy Winehouse

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tak hanya selebriti, sejumlah penggemar juga larut dalam kesedihan.

Amy Winehouse (AP)

Dalam Dunia Kitta- Duka mendalam mengiringi kepergian Amy Winehouse. Tak hanya para selebriti dan musisi dunia, sejumlah penggemar juga larut dalam kesedihan.

Seperti dilaporkan kantor berita Associated Press, sejumlah penggemar meletakkan karangan bunga, lilin, atau simbol-simbol dukungan lain di dekat kediaman Amy Winehouse di Camden Square, London, Inggris.

Sementara sejumlah selebriti menebar kalimat duka lewat Twitter. "Dia adalah belahan hidup saya dalam musik dan sudah seperti saudara perempuan saya. Ini adalah salah satu hari paling menyedihkan dalam hidup saya," tweet salah seorang musisi yang pernah berduet dengan Winehouse, Mark Ronson.

"Saya bahkan tidak bisa bernafas saat ini, saya menangis sangat keras karena saya kehilangan salah seorang sahabat saya. Saya mencintaimu selamanya Amy dan tidak akan pernah melupakan kamu," tweet Kelly Osbourne.

Aktris Demi Moore pun mengungkapkan rasa duka citanya terhadap kepergian Winehouse. "Sangat sedih mendengar berita soal Amy Winehouse. Rasa duka saya untuk keluarganya. Semoga jiwa gelisahnya menemukan kedamaian," tweet Demi Moore.

Kabar meninggalnya peraih lima Grammy Awards itu memang mengejutkan banyak pihak. Di usia 27 tahun, pelantun 'Back To Black' itu ditemukan tewas di kediamannya, Sabtu sore, 23 Juli 2011, waktu setempat.

Polisi belum memastikan penyebab kematian sang penyanyi eksentrik itu. Tetapi hobi merokok, minum alkohol, dan menggunakan obat-obatan terlarang diduga menjadi pemicunya. Winehouse saat ini memang sedang berjuang melepaskan diri dari ketergantungan obat-obatan dan alkohol.

Simak foto dukungan para penggemar kepada Winehouse di sini.
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 25 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/foto-dunia-tangisi-kepergian-amy.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar