Foto-Foto Mumi Yang Mengagumkan Di Pamerkan
Memuat...

Foto-Foto Mumi Yang Mengagumkan Di Pamerkan

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Awet muda : Xiaohe, yang diperkirakan berumur sekitar 3.800 tahun dan salah satu yang paling sempurna diawetkan mumi yang pernah ditemukan, ditemukan di sepanjang kuno "Silk Road" rute perdagangan Asia.ribuan tahun setelah kematiannya, dalam bentuk yang masih sempurna bahkan bulu matanya masih utuh. pameran mumi ini di adakan pada Sabtu, Maret 27, di Bowers Museum di Santa Ana, California.
Sebuah mumi kepala manusia, dianggap sebagai contoh tertua mumifikasi di sekitar 6.000 tahun, ditemukan pada tahun 1936. Di Mesir, tanggal mummifaction kembali ke sekitar 3.300 SM. Di Mesir, Di sini, seorang pria membuka peti mati dari Dinasti ke-26 di Saqqara, Mesir.
Foto: Keystone / Getty Images Foto: Keystone / Getty Images 1月01, 1920

Mumi bayi ini, diyakini berasal dari sekitar abad ke 8 SM (Sebelum Era Kristen).Foto: Courtesy of Wang Da-Gang Mar 09, 2010 Foto: Keystone / Getty Images 1月01, 1920.

sebuah mumi Mesir di berikan zat asin, ini Digunakan untuk mengeringkan kulit sebelum mayat di pakaiankan kain dengan minyak saat upacara. Mumi ini berasaldari dinasti firaun ke-17, saat di pamerkan di Museum Kairo, Mesir. foto ini menunjukkan tanda-tanda dua tusukan tombak yang diyakini penyebab kematian-Nya dalam pertempuran. Foto: Getty Images Apr 01, 2006, Foto: Courtesy of Wang Da-Gang Mar 09, 2010.  
Membuka bungkusan mumi, Dr Rosalie David dari Manchester Universit, masih Terpelihara dengan baik mumi seorang gadis diperkirakan meninggal sekitar 2.000 tahun lalu di sekitar usia 15. Foto: John Madden / Getty Images 11 Juni 1975

Pada tahun 1998, sebuah tim arkeologi yang dipimpin oleh profesor Dunand Prancis Menemukan 60 mumi dari sekitar 50 Makam di Ain Labakha, Benteng Romawi di barat daya Mesir, termasuk mumi seorang gadis ini berusia 10 tahun
Foto: Françoise DUNAND / AFP 19 Maret 1998

Inilah Foto-Foto Yang Lainnya :


 
Membuka bungkusan the Past
Egyptologist Dr. Rosalie David of Manchester University unwraps mummified remains in Britain for the first time in the 20th century, 1975. Egyptologist Dr Rosalie David dari Manchester University unwraps mumi tetap di Britania untuk pertama kalinya pada abad ke-20, 1975. The well-preserved girl is thought to have died about 2,000 years ago at around the age of 15. Terpelihara dengan baik gadis diperkirakan meninggal sekitar 2.000 tahun lalu di sekitar usia 15.

noreply@blogger.com (Nugum) 09 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/foto-foto-mumi-yang-mengagumkan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar