FOTO: Wanita Vampir dari Meksiko
Memuat...

FOTO: Wanita Vampir dari Meksiko

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Wanita ini ingin 'terlahir' kembali sebagai sosok yang ia gandrungi sejak kecil: vampir.


Maria Jose Cristerna (The Sun)

Dalam Dunia Kitta - Sekujur tubuh Maria Jose Cristerna penuh tato. Di beberapa bagian berlubang tertancap tindik. Sementara kening dan pelipisnya tertanam implan titanium membentuk tanduk. Dengan tambahan gigi taring palsu, ia lekat dengan julukan: wanita vampir.

Bagi Maria, tato, tindik, dan tanduk titanium memiliki arti tersendiri. Tato adalah simbol pembebasan. Ia menato dan menindik tubuhnya sebagai pelarian rasa sakit akibat kekerasan rumah tangga. Sementara tanduk yang ia tanam tanpa obat bius merupakan simbol kekuatan.

Terlepas dari itu, ia sengaja memperkuat citranya sebagai vampir. Ia ingin 'terlahir' kembali sebagai sosok yang ia gandrungi sejak kecil. Karenanya, selain taring, ia juga nekat mengubah warna bola matanya dan berencana menambah tanduk titanium di belakang kepalanya.

Penampilannya mungkin sangat jauh dari wanita normal. Bahkan, terlihat sangat menyeramkan. Namun, dia tetap mengklaim bahwa kehidupan yang dijalaninya cukup normal. "Tato adalah cara saya untuk menjadi abadi, benar-benar menjadi vampir dan tidak sekarat," ujarnya.

Ingin melihat penampilannya? Klik di sini.
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 20 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/foto-wanita-vampir-dari-meksiko.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar