G-Dragon Dibayar Lebih Tinggi Ketimbang Penulis Lagu Jo Yeong Soo!
Memuat...

G-Dragon Dibayar Lebih Tinggi Ketimbang Penulis Lagu Jo Yeong Soo!

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tapi, belakangan terungkap bahwa ternyata bahwa G-Dragon (Big Bang) dibayar lebih tinggi dari Jun Hyung Jun. Pada bulan April, Seungri (Big Bang)menyebutkan bahwa seorang idola akan lebih lama dikenal dan memiliki kesempatan lebih besar dengan tambahan pendapatan.
Dia berkata, "Aku sangat percaya bahwa akan lebih stabil untuk sebuah kelompok jika mendapat penghasilan tambahan selain hanya dari pertunjukan di atas panggung. G-Dragon dibayar untuk hak cipta dari lagu yang telah ia susun, T.O.P dibayar untuk film atau drama seri, dan Taeyang merilis album solo dan melakukan konser. Aku juga ingin memiliki pendapatan tetap lainnya dari Big Bang untuk menjaga karir agar tetap stabil, jadi aku mengelola 'Seungri Academy' untuk calon penyanyi."
Seungri juga mengatakan kepada pemirsa berapa banyak pendapatan yang diterima G-Dragon untuk menulis lagu. "G-Dragon dibayar dengan bayaran tertinggi untuk menulis lagu. Dia bahkan dibayar lebih dari komposer Jo Yeong Soo. Ada sekitar 120 lagu terdaftar dalam nama G-Dragon. Dia telah menulis lagu untuk Big Bang, solo album sendiri, Taeyang, 2NE1 dan Uhm Jung Hwa," ujarnya.
sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 16 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/g-dragon-dibayar-lebih-tinggi-ketimbang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar