Gaun Kate Middleton Dipamerkan di Istana
Memuat...

Gaun Kate Middleton Dipamerkan di Istana

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Gaun lengkap dengan tiara dan kerudungnya, akan dipamerkan dalam pameran musim panas.


Pesta pernikahan Pangeran William & Kate Middleton (AP Photo/ Dominic Lipinski)

Dalam Dunia Kitta - Keinginan warga Inggris untuk dapat melihat dari dekat gaun pengantin yang dikenakan Catherine Middleton saat pernikahannya pada 29 April 2011 lalu agaknya akan segera terwujud. Gaun tersebut, lengkap dengan tiara dan kerudungnya, akan dipamerkan dalam pameran musim panas tahunan Istana Buckingham.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail pada Jumat 22 Juli 2011, tak hanya gaun saja, namun semua memorabilia yang ada dalam Royal Wedding juga ikut dipamerkan. Sepatu, anting, buket bunga, bahkan kue tart pernikahan juga ikut dipamerkan. Semuanya asli, kecuali buket dan kue tart yang dibuatkan replikanya, dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Gaun pengantin rancangan Alexander McQueen seharga 250 ribu poundsterling (sekitar Rp3,4 miliar) tampaknya menjadi primadona pameran, lengkap dengan detail kerudung sutra dan tiara pinjaman Ratu Elizabeth II. Sepatu berukuran 5,5 dengan desain buatan Sarah Burton yang dikenakan Duchess of Cambridge saat itu juga menyedot perhatian.

Replika buket bunga dibuat dari sutra dan dibentuk menyerupai rangkaian bunga sweet william, murad, lili gunung, dan hyacinta. Sementara tart tingkat delapan yang ikut dipamerkan, hanya dibuatkan setengah replikanya.

Pada lapisan tart paling bawah, masih terdapat bekas irisan yang dibuat oleh Duke dan Duchess of Cambridge. Tiga tingkat teratas tart yang asli disimpan untuk acara pembaptisan anak pertama pasangan itu nanti, sesuai tradisi kerajaan.

Tiket acara terjual sebanyak lebih dari dua kali lipat daripada tahun lalu, dengan 600 ribu orang membayar sebesar 17,50 poundsterling (sekitar Rp242 ribu) per tiket untuk bisa menyaksikan pameran. Jumlah ini sekaligus mematahkan rekor pengunjung terbanyak sebelumnya di tahun 1994, yaitu 420 ribu pengunjung.

Catherine Middleton rencananya akan membuka acara yang berlangsung hingga 3 Oktober ini secara formal dengan Ratu Elizabeth II pada Jumat siang waktu setempat.
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 23 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/gaun-kate-middleton-dipamerkan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar