GSP Gelar Beta Cinta Indonesia
Memuat...

GSP Gelar Beta Cinta Indonesia

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kinarya Guruh Soekarno Putra kembali menghelat gelaran dengan tema Beta Cinta Indonesia pada tanggal 21, 22, 23 Oktober 2011 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki.
Pagelaran dari petikan pertunjukan besar yang selama empat dekade itu pun akan sejumlah selebritas. Diantaranya Vina Panduwinata, Tompi, Once, B3, Vidi Aldiano, Yati Pesek, Tike Priatnakusumah, Asri Welas, Butet Kartaredjasa dan Netta. Erwin Gutawa ikut mendukung dengan iringan musik orkestranya serta sebanyak 150 orang termasuk penari dari Kinarya GSP bakal meramaikan acara tersebut.
Menurut program director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari kepada wartawan pagelaran ini sengaja ditampilkan karena sudah lama tak memproduksi acara secara kolosal sejak tahun 90-an. "Untuk dukungan aktivitas budaya GSP, pun karena desakan dari teman-teman," ujarnya di kediaman Guruh Soekarno Putra di kawasan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta.
Sementara Guruh mengatakan dengan digelarnya acara ini dia ingin menunjukkan jika dorongan untuk membereskan negara tercinta tersebut masih ada dan akan terus berlanjut sampai kapan pun.
"Ya, walau saya terlalu giat berpolitik tapi saya merasa khawatir dan amburadul lihat kondisi Indonesia sekarang. Makanya komitmen saya terhadap Indonesia dan menolak pengabdian akan sesuatu, ya dengan gelaran ini.Mengacu pada akar budaya saya inginkan ada running teks isi syair dari pagelaran," urainya yang didampingi Erwin Gutawa, Vidi Aldiano, Widi B3, Cynthia Lamusu, dan Netta ini.
Sedangkan Yessi Haryanda selaku produser acara ini menyatakan tiket mulai dijual awal Agustus dengan harga antara 350 ribu sampai 1,5 juta rupiah.

noreply@blogger.com (Ipenk) 22 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/gsp-gelar-beta-cinta-indonesia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar