Guruh Soekarnoputra Persembahkan Beta Cinta Indonesia
Memuat...

Guruh Soekarnoputra Persembahkan Beta Cinta Indonesia

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 Guruh Soekarnoputra kembali hadirkan pagelaran seni yang diberi tajuk '40 Tahun Karya Cipta Guruh Soekarnoputra Beta Cinta Indonesia'. Seperti namanya pagelaran itu akan menampilakan karya Guruh selama 4 dekade ini. "Petikan dari lagu dan tari karya-karya saya pada pagelaran kolosal tahun-tahun lalu, dari tahun 1980-an sampai sekarang," ujar Guruh Soekarno Putra, di kediamannya di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.
Pagelaran ini nantinya akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat pada tanggal 21 s/d 23 Oktober 2011. Pergelaran bertajuk 'Beta Cinta Indonesia' juga akan di gelar selama 100 menit ditambah 20 menit istirahat.
Jangan khawatir bosan, karena sederet artis ternama siap menghibur selama jalannya acara. Sebut saja, Vina Vina Panduwinata, Tompi, Once, B3, Vidi Aldiano, Butet Kartaredjasa, Yati Pesek, Tike Priatnakusumah, Asri Welas dan Netta dengan iringan Musik Orkestra pimpinan Erwin Gutawa.
Tak sampai di situ masih akan ada 150 orang pendukung acara yang akan mempertunjukan seni dan tari yang tentunya tak akan membuat penonton jenuh. 

noreply@blogger.com (Ipenk) 22 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/guruh-soekarnoputra-persembahkan-beta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar