Helm Produk Indonesia Tahan Api Hingga 500 Derajat Celcius
Memuat...

Helm Produk Indonesia Tahan Api Hingga 500 Derajat Celcius

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Senin, 11 Juli 2011


Helm merupakan perlengkapan standar pada saat naik sepeda motor. Helm juga dapat mengurangi resiko kematian karena benturan kepala pada saat tabrakan atau terjatuh. Penjualan helm mengalami perkembangan yang sangat menggembirakan karena diwajibkan oleh Pemerintah dan Polisi. Ditambah lagi helm sekarang memiliki banyak model dan design yang unik dan menarik. Produsen Helm Indonesia yakni PT. Danapersadaraya Motor Industri (DMI) memanfaatkan momen ini untuk memproduksi helm yang beda dengan yang lain. DMI selaku produsen helm motor NHK, GM, VOG, MAZ mulai serius mengembangkan helm yang tahan api hingga 500 derajat celcius.

Memang tidak untuk waktu yang lama cuma 25 detik saja tahan apinya tapi pengembangan ini sangat membanggakan. Helm ini memang diperuntukan bagi pembalap mobil untuk race atau balapan tapi tidak ada salahnya dipakai oleh pengendara sepeda motor. Helm ini tersedia dalam 2 model yakni Carbon dan Komposit Kevlar sudah bisa dipastikan helm ini sangat kuat. Berat helm ini dibawah 1,4 kilogram dan sudah berstandar F1. Untuk mewujudkan helm tersebut PT. DMI mengucurkan dana investasi senilai Rp 750 juta. Helm NHK Carbon ini dibanderol Rp 4,8 juta dan NHK Komposit RP 3,8 juta (putih komposit) dan dipasarkan September mendatang. Dikutip dari Detikoto.

sumber : http://didno76.blogspot.com/2011/07/helm-produk-indonesia-tahan-api-hingga.html?showComment=1310692168871#c3040106523716669240

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 15 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/helm-produk-indonesia-tahan-api-hingga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar