Hotel Khusus Pasangan Ingin Cerai
Memuat...

Hotel Khusus Pasangan Ingin Cerai

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Check-in di hari Jumat, dan check-out di hari Senin dengan status sudah bercerai.


Pasangan bercerai (inmagine)

Dalam Dunia Kitta - Tak hanya membuang waktu dan uang, proses perceraian yang panjang juga kerap menyita pikiran yang memicu stres berat. Melihat kondisi ini, sebuah hotel didirkan khusus bagi mereka yang ingin melewati proses perceraian dalam hitungan hari.

Namanya Divorce Hotel atau Hotel Cerai. Di sini, pasangan bisa check-in di hari Jumat, dan check-out di hari Senin dengan status sudah bercerai. "Dengan bantuan kami suami istri bisa cerai dalam tiga hari secara baik-baik," kata Jim Halfens, Commercial Director Divorce Hotel.

Halfens mengatakan bahwa hotel yang berlokasi di Belanda ini menyediakan paket bercerai selama tiga hari dengan tarif sekitar Rp30 juta. Di sini, pasangan akan makan, minum, dan tidur secara terpisah. "Selama akhir pekan dibimbing berbagai pakar perceraian," katanya.

Namun, demi menjamin kelancaran proses, pengelola hotel akan memulainya dengan sesi pra konsultasi selama satu jam untuk melihat apakah mereka bisa menjalani proses di hotel tersebut. Jadi, dari awal sudah bisa dilihat apakah bisa cerai atau tidak.

Sudah tujuh pasangan sukses bercerai di hotel yang ingin menciptakan formula terbaik untuk mengakhiri perkawinan. Dengan proses perceraian cepat, mereka bisa melanjutkan hidup tanpa stres luar biasa yang berpotensi mengganggu aktivitas dan pekerjaan.

"Sebab, banyak yang buang waktu dengan pengacara perceraian dan makelar, tapi tidak berhasil cerai," kata Halfens. "Menurut kami perceraian adalah peristiwa penting dan kami menanganinya sangat serius." (Sumber: rnw)
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 25 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/hotel-khusus-pasangan-ingin-cerai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar