Karya Seni Dari Sepeda Motor Vespa
Memuat...

Karya Seni Dari Sepeda Motor Vespa

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Desain unik Vespa memang mengundang decak kagum banyak orang. Tidak hanya mengundang minat untuk menungganginya, tapi juga mengkreasinya dengan berbagai kerajinan lain yang sama uniknya.


Hal itulah yang melatari sebuah studio seni bernama Bel&Bel dari Spanyol ketika mereka membuat sofa dengan bahan utama bodi Vespa.

Sofa yang dibuat Bel&Bel ini menggunakan bodi bagian depan alias sayap Vespa yang kemudian dilapisi dengan busa dan bahan kulit berbagai warna yang kemudian dijahit tidak dengan mesin tapi tangan.

Hasil kreasi studio ini cukup beragam dan unik yang tentu bagus sekali sebagai bagian interior rumah. Misalnya saja sofa Vespa dengan kaki dari ban-nya.

Hebatnya lagi, sofa-sofa tersebut menggunakan bodi Vespa klasik yang di Indonesia tentu masih digunakan. Ini pun bisa dipandang sebagai cara unik mendaur ulang Vespa.

Spoiler for gambar 02:

Spoiler for gambar 03:

Spoiler for gambar 04:

Spoiler for gambar 05:

Spoiler for gambar 06:

Spoiler for gambar 07:

Spoiler for BB GAN:






Original
By : karto.dikromo

noreply@blogger.com (Ipenk) 18 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/karya-seni-dari-sepeda-motor-vespa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar