Kementrian Kesetaraan Gender Korea Larang Sejumlah Lagu
Memuat...

Kementrian Kesetaraan Gender Korea Larang Sejumlah Lagu

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lagu-lagu tersebut salah satunya adalah Rainy Days milik B2ST yang mana dilarang karena ada bagian lirik yang mengandung kata 'mabuk', yaitu 'Aku rasa aku mabuk, aku harus berhenti minum'.
Kementrian menjelaskan bahwa hal itu bisa mempengaruhi remaja secara negatif. Begitu juga dengan lagu milik Baek Ji Young yaitu I Can't Drink yang juga dilarang karena alasan serupa.
Lagu milik Jay Park (Don't Let Go), After School (Funky Man) dan Heo Young Saeng (Out the Club), ketiganya dilarang karena ada lirik yang dianggap menjurus ke arah seksual.
Sementara itu Fantasy dari X-5 dilarang karena menggunakan kata-kata 'slengekan' dan menyinggung. Selain itu Heart to Heart dari 4minute juga dilarang karena alasan serupa.
Lagu milik DJ DOC, yaitu Joy and Pain dan MBLAQ, Again dilarang karena adanya ilustrasi kekerasan. Sementara lagu dari Kang Seung Yoon (You're My Heaven), dilarang karena isi yang terlalu menjurus seksual serta dianggap menyebarkan kekerasan.
Sementara itu lagu milik Song Ji Eun Secret yaitu Going Crazy dilarang karena baik lagu maupun musik videonya dianggap mengajak kepada tidak kejahatan.
Dilaporkan, lagu yang dilarang oleh Kementrian Kesetaraan Gender dan Keluarga Korea tidak boleh dijual kepada anak di bawah usia 19 tahun dan penayangannya dibatasi mulai jam 10 malam waktu Korea.
sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 19 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/kementrian-kesetaraan-gender-korea.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar