Koleksi Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan 1432 H
Memuat...

Koleksi Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan 1432 H

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Koleksi Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan 1432 H, Sobat-sobatku, Bulan yang penuh dengan kemuliaan dan berkah ini akhirnya mendatangi kita lagi, bulan yang dinanti-nantikan oleh umat muslim seluruh penjuru dunia yang mereka percaya akan Rasulnya dan percaya akan Tuhannya yang senantiasa melimpahkan tolong dan karunianya di bulan yang penuh berkah tersebut.

Koleksi Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan 1432 H

Tidak terasa, Ramadhan sudah diambang pintu. Untuk memberikan semangat kepada sobat sekalian dalam menjalankan ibadah puasa, saya punya sedikit puisi dan sms yang dapat sobat gunakan untuk mengirim SMS Ucapan Ramadhan 1432 H kepada saudara ataupun sahabat yang lain baik melalui SMS Ucapan Ramadhan 1432 H, maupun Surat Puisi Ramadhan 1432 H. Tulisan ini saya kumpulkan dari berbagai sumber dan pengirim dari temen-temen pada puasa 1431 H, tahun lalu tentunya.

Sekedar iseng-iseng, binggung mau simpan dimana lagi, jadi lebih baik di share ke sobat blogger adja dech, ok, disini hanya sebagian yang saya share, untuk selengkapnya sobat bisa kunjungi langsung blog lengkapnya di http://smsucapanramadhan.blogspot.com/ disana ada banyak SMS Ucapan Ramadhan yang bisa sobat gunakan sekedar untuk saling sapa kepada teman dan memperindah ibadah puasa kita tahun ini. Ok, langsung adja ne kita simak Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1432 H nya.

Doa Selamat Puasa Ramadhan

Ya Allah ..
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..

SMS Ucapan Ramadhan - Ucapan Puasa Untuk Sahabat :

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Untuk orang tua/ayah/ibu :

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda, Rizki di Pekanbaru.

Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda :

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
Ti Deden, eNeng sareng Masitah di Dedap.

Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga :

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Rizki & Keluarga

Untuk bos/atasan atau seseorang yang disegani :

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Rizki sekeluarga, Pekanbaru.

Ucapan Selamat Berpuasa Untuk Pacar :

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta,.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Maaphin yah, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Ucapan Puitis :

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

SMS Ucapan Ramadhan dari teman :

=>ItAh<= [19/08/2009 11:39 AM]
MEnTari brSNar tdx slMany crAh.
RmbLan brSnar tdx slManY traNG.
KT gMbra tdx sLmaNy sNang.
KT brSdh tdx sLmanY brDuKa.
dDlM khdpN tdx sLmaNy bNar,
TrSlip uNtaian Kt yG mMbwt mNsia biNasa yaItv "SiLaF/sLh".
DiBlan yg bAex,blaN pnUh brKah blaN yg dNanTi"kn kT bLan rAmdhn.
ith brSmPUh mMhn M'f taz sMua ksLhn yG TLh ith pRbwt,
dsNgja Maupn tdx, pd mu n kLga.
uTx kT mGawaLi bLn yG inDah.
Mnempuh jLan kbnarN.
Jlan yg dMuliakn Allah.
MarhaBn Y RaMAdhan.

Masitah [19/08/2009 08:01 PM]
Stiap mNusia dlhrkn d dnia ni dlm keada"n ftrh, sci dr sgL nda. NMn,seirng brjLn'a wkt,sti2k dmi sti2k nda mNgtri hti mNusia. kdg,dhti sllu brPrSgka. DLidh sllu slh bCra,n mta slLu slh mlhT N mNdga. Tpi ni lh mNusia.T'pRnh luPT dri dsa. Dri it,sita mHoN m"f y. mhn m"f atz mua yg pRnh dlakukan,bæk sgja/g'sgja...:-). Slmt mNymbuT rhdadhan.. Marhaban y rmadhan.. Smga dbuLan yg suci ini, kta kmbLi suci n mNdptkn ampunan dri yg mha kuasa.amin.
By_masita.s

Anggi [20/08/2009 3:51 PM]
Slamat memasuki "BBM" (Bulan Berkah & Maghfirah) dlm suasana "PREMIUM" (Prei Makan & Minum), banyak isi "SOLAR" (Sholat Lail dengan Rajin) & "MINYAK TANAH" (Memperbanyak Tadarus & Tahan Amarah) jangan lupa isi "PULSA" (Puasa Lebih Sabar). So slmAt mNYambuT BLaN RAMAdhan..,
Mohon maaf lahir dan batin.

Donna [21/08/2009 8:54 PM]
Walau tuyul jd gndronk sundel gak lgi bolnk gi2 pocong makin kinclonk genderuwo dah jdi bencong tpi... Ngucpin met puasa Boleh donk ??? Maaf lahir bathin marhaban yaaa Ramadhan
(doNn4 & family).:-D

Gita [21/08/2009 9:18 PM]
Mau tidak mau bsok qta sudah mnunaikan puasa, mau tidak mau bsok qta tdk bs lg mkn n minum di siang hari, mau tdak mau, tmn2 harus mau mmaafkan sgala ksalah saya, marhaban ya ramadhan, mhon maaf lhir n bthin ya

Yuyun [21/08/2009 9:52 PM]
.bL pkiirand yun perna b'buruk sgka,
.bL muLud yun perna b'kt bhong,
.bL kt2 yun perna mnynggung prasaand,
.bL tgn yun perna sLh m'berii,
.bL tLiinga yun perna sLh m'dgr,
.bL mta yun perna sLh mLht,
.bL ht ne perna menaruh rs bencii,
mk dr it, dg sgenap ht yun n p'wkLn dr kLwrg mhon maap,
atz ksLhn y dsgja maupn tdk,
smga dbLn rmdhan iiny qt dberiikn rahmad yg b'Limpah,
amiien. met m'jLnkn ibdh puasaaa... :D
*JGN MAEN PETASAN
created by:: nyunz:)

Shifa [21/08/2009 06:12 AM]
Mgkn, d antAra canDA, trseliP khiLAf,. D antara Kata, terurAI Luka.. Kini, Sblum ramadhan menJElan9, TanPA keaNGkuhan hati qu meNGucaPKan "MohON maaF LAhr N baTHin"..

Rieyha [20/08/2009 09:21 PM]
Anak melayu mengail ikan. Perahu berlabuh ditengah lautan. Sambil menunggu datangnya ramadhan. Jari di susun mohon ampunan. Slmt menunaikan ibadah puasa 143O H. Semoga amal ibadah kita di terima ALLAH SWT Amin... ^_^rIeYha^_^

Nhita [21/08/2009 08:53 AM]
Mari qt berikn senyum t'indah uTk tamu yg suci.. dn syukur ats usia yg msh diizinkn uTk brtemu dg tamu qt. Mrhaban y ramadhan, maAf ats smua kesalahan.

Untuk lebih lengkapnya sobat juga bisa klik beberapa judul lainnya dibawah ini.


noreply@blogger.com (MasTer Q) 14 Jul, 2011


--
Source: http://www.wakrizki.net/2011/07/koleksi-kumpulan-sms-ucapan-ramadhan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar