Korea Selatan Perkenalkan Bioskop Format 4D
Memuat...

Korea Selatan Perkenalkan Bioskop Format 4D

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rasakan-pukulan-maut-Po-saat-menonton-Kung-Fu-Panda-versi-4D

Rasakan pukulan maut Po saat menonton Kung Fu Panda versi 4D.

SEPERTINYA kita akan segera mengucapkan selamat tinggal pada sinema berteknologi 3 dimensi (3D) dan siap-siap menyambut era sinema 4D.

Sebuah perusahaan asal Korea baru-baru ini mendirikan bioskop yang dilengkapi dengan teknologi 4 dimensi yang membuat para penontonnya mampu merasakan apa yang dialami tokoh dalam film.

Perusahaan itu, CJ 4DPlex, dipersenjatai dengan tempat duduk yang dapat bergoncang, serta efek khusus seperti angin, kabut, kilat, bahkan aroma yang disesuaikan dengan tampilan adegan di layar. Salah satu film yang telah dibuat versi 4D ialah Kung Fu Panda yang kini laris-manis di Seoul.

"Tempat duduknya digerakkan dengan mesin khusus yang dapat menonjok perut Anda saat Po dipukul lawannya atau terjatuh," tulis Prof Miscreant, seorang blogger asal Korea, seperti dikutip Sunday Times, Minggu (10/7).

"Di akhir film, gelembung-gelembung udara berjatuhan dari langit-langit bioskop, untuk menggambarkan kembang api," lanjutnya.

Namun, ternyata tak semua penonton merasa senang dengan sensasi menonton dengan teknologi 4D.

Daily Mail, Senin (11/7) melansir, sejumlah penonton protes setelah tubuhnya basah kuyup akibat menonton Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides versi 4D.

Beberapa di antaranya juga mengaku tak nyaman dengan bau ban terbakar yang memenuhi ruangan bioskop saat memutar Transformers: Dark of the Moon.

Untuk menikmati sensasi nyata ala film 4D, Anda cukup merogoh kocek sebesar 18.000 won atau sekitar 144.000 rupiah.

Menyusul kesuksesannya di Korea, tak lama lagi CJ 4DPlex akan merambah pasar Amerika dan Eropa.

[beritawa-baru]

noreply@blogger.com (admin) 13 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/korea-selatan-perkenalkan-bioskop.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar