Kursi-kursi yang aneh..!(dijamin gak mau duduk..!)
Memuat...

Kursi-kursi yang aneh..!(dijamin gak mau duduk..!)

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Inilah Kursi-kursi Yang Aneh (Dijamin Gak Mau Duduk) Ini kursi bener-bener heboh…!
Kalo diliat dari unsur seni, emang hebat bagi yang buatnya. Tapi kalo disuruh duduk, ntar dulu deh.
1. Kalo kursi ini, masih berani duduknya, walau harus pelan-pelan (wong dari telor, ntar pecah deh..)
 2. Kalo kursi yang ini, masih pikir-pikir juga deh!
3. Kalo kursi yang ini, masih pikir-pikir
4. Kalo yang ini, wuih..gak bakal mau deh..
Kursi-kursi yang aneh
kaskus
Baca juga - Ini Dia Sprey dan Sarung Bantal Paling Unik diDunia...

infoinfo unik 07 Jul, 2011


--
Source: http://info-infounik.blogspot.com/2011/07/kursi-kursi-yang-anehdijamin-gak-mau.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar