Lee Min Ho Hanya Bisa Tidur di Perjalanan Ke Lokasi Syuting
Memuat...

Lee Min Ho Hanya Bisa Tidur di Perjalanan Ke Lokasi Syuting

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Syuting drama memang sangat melelahkan dan menyita waktu. Karena itu, aktor Lee Min Ho yang sedang disibukkan dengan syuting 'City Hunter' kabarnya hanya bisa tidur selama 2 jam. Itu pun dalam perjalanan dari satu lokasi ke lokasi syuting lainnya.



Dalam episode 'Good Morning' yang tayang di stasiun televisi SBS, Rabu (6/7/2011) kemarin, aktor Kim Sang Ho dan Kim Mi Sook yang juga bermain dalam 'City Hunter', tak henti memuji dedikasi Lee Min Ho sebagai aktor.

"Min Ho hanya bisa tidur selama 2 jam sehari. Itu pun di dalam mobil saat perjalanan dari lokasi syuting yang satu ke lokasi lain. Jadwal dia sangat padat sehingga ketika tidak syuting, ia terus-menerus menghafal skenario dan belajar akting," ujar Kim Sang Ho.

"Ia juga rendah hati dan senang mengobrol dengan aktor-aktor yang lebih tua. Ia bahkan memanggilku dengan sebutan "ibu"," tambah aktris Kim Mi Sook.

Lee Min Ho memang dikenal sangat total jika sedang melakukan sesuatu. Sebelum syuting 'City Hunter' dimulai, ia sudah belajar bela diri dan menembak sejak beberapa bulan sebelumnya.

"Ini kali pertama saya berakting dalam drama aksi, sehingga saya sangat khawatir bagaimana penampilan saya di televisi. Tolong terus dukung saya," ujar Lee Min Ho seperti dilansir Soompi, Rabu (6/7/2011).

Rating serial ini memang terus menanjak setiap minggu dan menempati posisi pertama di Korea dalam acara televisi prime time di hari Rabu dan Kamis. Selain Lee Min Ho dan Park Minyoung, tampil pula Goo Hara 'KARA', Lee Jun Hyuk, Hwang Sun Hee, Lee Kwang Soo dan masih banyak lagi.

sumber : http://hot.detik.com/music/read/2011...ing?h991102207

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 08 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/lee-min-ho-hanya-bisa-tidur-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar