Maharani Bantah Dompleng Kepopuleran Chrisye
Memuat...

Maharani Bantah Dompleng Kepopuleran Chrisye

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dalam single keduanya, penyanyi wanita Maharani menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikan oleh almarhum Chrisye, Kala Cinta Menggoda. Namun dirinya mengelak jika dianggap mendompleng kepopuleran lagu yang diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra itu.
"Aku sih nggak kepikiran ya kalau dibilang mendompleng. Aku hanya senang menyanyikan lagu yang dulunya pernah dinyanyikan oleh almarhum. Apalagi aku menyanyikannya dengan cara dan versi yang beda," ujar Maharani saat ditemui di pembuatan video klip Kala Cinta Menggoda di studio Spark, Jakarta Timur, Minggu (17/7).
Hanya saja, Maharani mengaku jika dirinya memang sedikit terbebani ketika membawakan sebuah lagu yang dinyanyikan penyanyi besar. Namun, Maharani mengharapkan hasil karyanya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.
"Niatnya memang mau ngangkat kembali, mudah-mudahan masyarakat bisa menerima dengan baik. Seperti contohnya aku menggunakan dancer dalam video klipnya, jadi bukan hanya aku saja yang ditonjolin karena lagu ini ngebeat, tonjolin dengan dancer cewek," ujar Maharani.
Menggunakan dancer sebagai pelengkap, belum banyak penyanyi yang menggunakan konsep ini. Selama ini, beberapa penyanyi seperti Agnes Monica dan Indah Dewi Pertiwi yang sering menggunakan dancer.
"Aku sih nggak ngikutin mereka ya, tapi yang aku bawakan ini memang lebih hip hop dan sensual. Pokoknya centil lah," pungkas Maharani.
sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 19 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/maharani-bantah-dompleng-kepopuleran.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar