Manusia Harimau
Memuat...

Manusia Harimau

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dennis Avner adalah seorang pria keturunan Amerika Indian yang telah menghabiskan biaya yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat dirinya terlihat seperti kucing besar alias harimau.
Manusia harimau
Yang satu ini barangkali merupakan salah satu contoh obsesi yang kelewat batas. Bayangkan saja, seorang pria rela menanam gigi, merubah bentuk bibirnya dan menjalani beberapa operasi lainnya hanya demi mengubah diri menjadi seorang manusia harimau.
Pria berusia 50 tahun itu telah menjalani beberapa modifikasi tubuh seperti merubah bentuk bibir atas, meruncingkan bentuk telinga, menanam silikon di pipi dan kening, menanam gigi, serta mentato dan menindik wajahnya.
Dennis yang lebih suka dipanggil dengan nama Indian-nya, Stalking Cat, juga gemar memanjat pohon dan mengkonsumsi daging mentah setiap harinya, sama dengan lazimnya harimau.
"Saya keturunan Huron (salah satu bangsa Indian) dan mengikuti tradisi lama untuk mengubah diri menjadi harimau." -Dennis Avner-
Yang membedakan Dennis dari harimau dan menunjukkan kodratnya sebagai manusia hanyalah ia bekerja di kantor. Ya, manusia tetaplah manusia…


Sumber:

noreply@blogger.com (Ipenk) 24 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/manusia-harimau.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar