Marshanda Jatuh Cinta Pada Pria Beristri
Memuat...

Marshanda Jatuh Cinta Pada Pria Beristri

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Artis Marshanda akan mencoba kehandalan aktingnya dalam sinetron religi terbarunya yang berjudul "Dari Sujud Ke Sujud".
Dalam sinetron tersebut, artis berdarah Minang ini dipaksa menikah oleh orangtuanya. "Aku berperan sebagai Sofia. Ceritanya aku dinikahkan tanpa sepengetahuan aku oleh orang tua. Aku enggak mau dan akhirnya kabur ke pesantren," cerita Marshanda saat ditemui di FX Plaza, Jakarta.
Di pesantren itu, Marshanda bertemu dengan seorang ustadz dan jatuh cinta. Ia tidak tahu bahwa ustadz tadi telah mempunyai istri. "Di sini ada konflik lagi. Ternyata aku menyukai pria yang sudah beristri," tutur istri dari Ben Kasyafani itu.
Ia pun mengaku senang dengan peran tersebut. Marshanda mengaku menemukan alur cerita yang lain dari sebelumnya. "Aku senang sekali karena cerita sinetron 'Dari Sujud Ke Sujud' ini. Menurut aku enggak monotone seperti yang sering kita lihat di sinetron lainnya," ujar Marshanda.
sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 24 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/marshanda-jatuh-cinta-pada-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar