Melihat Kembali. Ular Berkepala Manusia. Warga Probolinggo Geger
Memuat...

Melihat Kembali. Ular Berkepala Manusia. Warga Probolinggo Geger

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sayang gambar disebelah tidak begitu jelas, karena berada didalam toples plastik. Tapi begitulah, Warga Kota Probolinggo jadi geger karena seorang warga bernama Kholis (35) asal Kelurahan Sukohardjo, Kecamatan Mayangan menemukan seekor ular berkepala manusia. Ratusan warga kemudian mendatangi rumah Kholis untuk melihat binatang melata itu.


Ular berkepala manusia itu oleh pemiliknya disimpan dalam toples plastik. Melihat ular aneh, banyak warga yang mengabadikannya. Tapi sayang ular berkepala manusia itu sudah mati.


Salah seorang warga bernama Sastro asal Desa Jorongan, Kecamatan Leces mengatakan dirinya sengaja datang ke rumah Kholis untuk melihat ular ajaib itu.


"Saya mendengar dari orang-orang katanya ada ular berkepala manusia," katanya kepada detiksurabaya.com, Senin (8/2/2010).


Banyak orang yang berbondong-bondong melihat ular itu, membuat sang pemilik sedikit panik. Kholis kemudian menyembunyikannya ular yang menjadi pusat perhatian itu ke rumah kerabatnya. Meski begitu ratusan warga masih terus berdatangan.


"Saya tidak tahu dibawa kemana. Katanya dibawa ke rumah saudaranya di Kelurahan Jrebeng oleh pemiliknya," ungkap salah satu warga.

[detiksurabaya.com]

noreply@blogger.com (Nugum) 09 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/melihat-kembali-ular-berkepala-manusia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar