Meski Populer, Teuku Wisnu Tetap Anggap Dirinya Anak Kampung
Memuat...

Meski Populer, Teuku Wisnu Tetap Anggap Dirinya Anak Kampung

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
TENGKU-WISNU--BAMBANG-20

Teuku Wisnu

KEPOPULERAN yang diraih Teuku Wisnu tak membuatnya seperti kacang lupa kulit.

Meski sudah terkenal dan banjir popularitas, Wisnu tak mau tinggi hati dan melupakan kodratnya sebagai anak kampung yang merantau ke Ibukota.

"Saya ini masih anak kampung, jauh-jauh datang dari Aceh untuk mengerjakan apa yang saya bisa, termasuk akting dan nyanyi," kata Wisnu saat ditemui di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Wisnu amat mensyukuri pencapaian kariernya di dunia entertainment seperti sekarang ini. Karena profesinya sebagai aktor dan penyanyi, Wisnu sudah banyak mendapatkan
apa yang ia inginkan selama ini.

"Saya bersyukur apa yang saya pengen bisa saya dapatkan, bahkan waktu saya pengen nyanyi, banyak perusahaan rekaman yang ngedatengin saya minta untuk rekaman," jelas
kekasih Shireen Sungkar ini.

Saat ini, Wisnu kembali menunjukkan bakatnya sebagai aktor yang piawai mengolah vokal. Dengan merilis album bertajuk Cerita Cinta, Wisnu ingin membuktikan kalau dirinya tak hanya pandai berakting.

(beritawa-baru)

noreply@blogger.com (admin) 30 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/meski-populer-teuku-wisnu-tetap-anggap.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar