Morgellons, si Penyakit Kulit yang Misterius
Memuat...

Morgellons, si Penyakit Kulit yang Misterius

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img
(Foto: morgellonresearch)Deskripsi
Penyakit Morgellons adalah gangguan kulit yang misterius ditandai dengan luka dan sensasi hewan merangkak di bawah kulit. Meskipun penyakit Morgellons ini tidak diakui secara luas sebagai diagnosa medis, para ahli dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC) sedang menyelidiki laporan kondisi ini.

Ini penyakit misterius, yang menampilkan gejala fiksi ilmiah. Pasien mengeluh kulit menyeramkan dan berserat aneh yang menonjol dari luka terbuka. Pasien biasanya memiliki keyakinan bahwa ada sesuatu di bawah kulitnya, yaitu suatu agen yang bisa menginfeksi seperti cacing parasit.

Hal inilah yang membuat seseorang menggaruk terus karena berusaha ingin mengeluarkannya. Pasien akan mengatakan bahwa dirinya harus menggaruk terus menerus untuk mengeluarkan parasit tersebut dari dalam kulitnya.

Pasien seringkali menggambarkan sesuatu yang hidup di bawah kulitnya sebagai serat kecil. Jika dilihat dengan mikroskop diyakini berwarna putih, biru, merah atau hitam. Selain itu ada juga yang menyakininya sebagai butiran seperti pasir yang berwarna hitam atau putih di dalam kulitnya.

Tapi tidak ditemukannya bukti ada agen infeksi, maka gejala yang konsisten timbul kemungkinan akibat kondisi kejiwaannya. Untuk itu pasien ini belum bisa diperlakukan sebagai penyakit parasit. Tapi ada kemungkinan untuk mempertimbangkan diagnosis parasitosis delusi (suatu kondisi yang mana pasien secara keliru telah percaya bahwa dirinya sudah terinfeksi parasit).
[beritawa-baru]

noreply@blogger.com (admin) 11 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/morgellons-si-penyakit-kulit-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar