Perceraian Paling Mengejutkan di Hollywood II
Memuat...

Perceraian Paling Mengejutkan di Hollywood II

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kabar perceraian selebritis Hollywood semakin sering terdengar akhir-akhir ini.


Guy Ritchie dan Madonna ((AP Photo/Max Nash, file))

Dalam Dunia Kitta - Kabar perceraian selebritis Hollywood seakan tak berhenti menghiasi berbagai majalah dan media massa di Amerika Serikat. Setelah Ryan Reynolds dan Scarlett Johansson, kini giliran pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony memutuskan mengakhiri biduk rumah tangga yang telah mereka bina selama tujuh tahun.
Perceraian dua sejoli ini mengejutkan banyak kalangan mengingat keduanya kerap tampil mesra. Hadirnya dua buah hati dan kesuksesan dalam karier tak menjamin pasangan Lopez dan Anthony tetap harmonis.
Selain Jennifer Lopez dan Marc Anthony, cukup banyak rumah tangga pasangan selebritis Hollywood yang harus berakhir di tengah jalan. Seperti dikutip dari laman Zimbio, berikut adalah sepuluh perceraian selebritis Hollywood paling mengejutkan.
6. Madonna dan Guy Ritchie (1998-2008)
Setelah membina rumah tangga selama satu dekade, Madonna dan Guy Ritchie memutuskan bercerai di 2005. Kabar perceraian mereka menimbulkan berbagai rumor tak sedap. Madonna dikabarkan lebih memilih mengejar kariernya dan fokus mempelajari Kaballah.
7. Jessica Simpson dan Nick Lachey (1998-2005)
Penggemar reality show 'The Newlyweds' pasti sudah tak asing lagi dengan pasangan Jessica Simpson dan Nick Lachey. Kisah rumah tangga mereka secara blak-blakan dipertontonkan di depan publik. Dalam acara tersebut, Simpson dan Lachey terlihat seperti pasangan muda pada umumnya. Selang tujuh tahun setelah pernikahan, sejoli ini pun sepakat mengakhiri biduk rumah tangga mereka.
8. Demi Moore dan Bruce Willis (1987-2000)
Demi Moore dan Bruce Willis termasuk pasangan yang cukup langgeng di eranya. Pasangan yang telah dianugerahi tiga anak ini kerap tampil kompak di depan publik. Oleh karena itu, ketika kabar perceraian mereka muncul ke permukaan di tahun 2000, tak ada seorang pun yang percaya. Kini, meski sudah tidak menjadi sepasang suami istri, Moore dan Willis tetap membina hubungan baik.
9. Tom Cruise dan Nicole Kidman (1990-2001)
Selain Demi Moore dan Bruce Willis, terdapat pasangan lain yang sangat dikenal di era 90-an. Mereka adalah Tom Cruise dan Nicole Kidman. Meski tak dikaruniai seorang anak, pernikahan keduanya tak tergoyahkan. Mereka justru mengadopsi dua orang anak. Namun, pernikahan mereka tak berakhir indah. Keduanya sepakat bercerai di tahun 2001. Hingga ini, penyebab perceraian Cruise dan Kidman masih menjadi misteri.
10. Kate Winslet dan Sam Mendes (2001-2009)
Sukses dalam karier tak menjamin sukses dalam hal rumah tangga. Hal ini yang terjadi pada Kate Winslet. Aktris yang naik daun berkat film 'Titanic' itu memutuskan bercerai dengan suaminya, Sam Mendes setelah delapan tahun berumah tangga.
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 20 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/perceraian-paling-mengejutkan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar