Pernikahan Gratis Senilai Rp276 Juta
Memuat...

Pernikahan Gratis Senilai Rp276 Juta

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Cincin pernikahan, biaya katering, limusin, bunga, disediakan sponsor.


Khrystal Barton dan tunangannya, Ian Booker (The Sun)

Dalam Dunia Kitta - Calon pengantin wanita Khrystal Barton memimpikan menjalani sebuah pesta pernikahan yang meriah. Namun, hatinya hancur saat mengetahui, biaya pernikahan sesuai impiannya membutuhkan dana 20.000 pondsterling atau Rp276 juta.

Gadis 27 tahun ini mencari akal demi suksesnya hari bersejarah dalam hidupnya. Dengan berbagai upaya, ia sukses menggandeng sponsor acara untuk hari pernikahannya, dengan imbalan ada iklan sponsor dalam undangan, pidato pernikahan serta iklan spanduk di sepanjang acara.

Cincin pernikahannya, £1.100 atau Rp15,2 juta ia peroleh dengan cuma-cuma. Disamping itu ia mendapat banyak potongan dalam biaya katering, foto pernikahan, kue pernikahan serta layanan limusin pernikahan. 

"Ketika saya mengungkapkan ide ini, beberapa orang menyangka saya gila dan lainnya berpikir itu sesuatu yang norak, menampilkan iklan pada hari pernikahan Anda," ungkapnya dimuat dalam The Sun.

Khrystal tetap pada pendiriannya dan mencoba meniru gagasan yang tengah marak di Amerika Serikat. Bersama tunangan Ian Booker, 38, ia lalu menawarkan iklan pernikahannya pada beberapa perusahaan. Ia pun rela menjadi tenaga sukarelawan selama beberapa hari untuk tiap perusahaan.

"Saya selalu membayangkan pernikahan yang indah semenjak kecil, namun uang 20ribu pondsterling sangat besar untuk dihabiskan dalam sehari," ujarnya.

Dari biaya pernikahan sekitar 20 ribu atau Rp276 juta, Rp 206 juta diantaranya diperoleh dari sponsor. Mereka hanya menambah sekitar £5.000 atau Rp68juta demi pernikahan impian sejak usia belia. Pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada April tahun depan.
Keduanya pun berharap, sponsor masih terus mengalir hingga hari pernikahan."Sebagian besar biaya pernikahan sudah tertutupi, tapi kami masih berharap untuk mendapatkan sponsor yang lain."

Malcolm Scott, dari perusahaan cincin kawin yang menjadi sponsor dengan memberi cincin gratis menyatakan terkejut saat calon pengantin mengajukan kerjasama. "Kami terkejut ketika Khrystal mendekati kami. Tetapi, kami senang memberikan cincin."

Kerry Douglas dari perawatan kecantikan Bodysense mengatakan, "Kami sangat gembira menjadi bagian pernikahan dan kagum dengan hal yang dilakukan Khrystal."

Meski kerap terjadi pada pernikahan orang terkenal, pernikahan dengan dibiayai sponsor sudah lazim di Amerika Serikat. Kontrak di pernikahan biasanya mempromosikan sponsor lewat spanduk, iklan, pidato pernikahan dan kartu bisnis.

Kritikus mengecam tren ini adalah sesuatu yang norak. Presenter TV Anthea Turner menjadi bahan ejekan karena mempromosikan sebuah merek cokelat di pernikahan mereka.
Biaya pernikahan yang cukup mahal di Inggris, sekitar Rp250 juta membuat gagasan beriklan di pernikahan sangat masuk akal bagi calon pengantin. (eh)

• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 20 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/pernikahan-gratis-senilai-rp276-juta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar