Pilah-pilih Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh
Memuat...

Pilah-pilih Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
jins
CELANA jeans telah menjadi bagian wajib dalam lemari pakaian.

Jika Anda dapat memadu-padankan fashion item yang satu ini dengan busana yang tepat, jeans dapat terlihat chic di berbagai kesempatan, baik kasual, semi-formal, hingga yang benar-benar formal.

Namun tahukah Anda, sebuah penelitian menyebutkan, sebagian wanita merasa memilih celana jeans yang tepat dan sesuai bentuk tubuh, tidaklah mudah. Dari 1000 wanita di atas usia 50, 43 persennya meyakini memilih celana jeans rasanya jauh lebih menegangkan ketimbang memilih tempat tinggal.

Survey yang dibuat online shop Isme.com ini menyebutkan, sebagian besar konsumennya merasa skinny jeans membuat mereka terlihat lebih gemuk dan tidak menarik.

"Seberapa mahal pun jeans yang Anda beli, model yang tidak cocok dengan bentuk tubuh Anda akan membuat Anda terlihat kuno hanya dalam hitungan detik," ungkap Jackie Lewis, juru bicara Isme.com, seperti dikutip Daily Mail, Senin (18/7).

Lewis menambahkan, dalam memilih celana –jeans maupun celana berbahan kain- yang terpenting ialah area pinggul. Jika mengenakan celana yang pas di badan, akan menimbulkan efek 'muffin top' atau 'bum cleavage' yang menonjolkan belahan bokong. Sebaliknya, jika memilih ukuran yang sedikit lebih besar, Anda akan terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Agar tidak salah pilih, berikut ini kami bocorkan tips memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh Anda.

1. Tubuh mungil
Jika Anda bertubuh mungil, pilih skinny jeans atau jeans berbentuk pipa dengan bagian kaki yang lurus. Hindari menggunakan celana berjenis cutbray karena dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih pendek.

2. Tubuh gemuk
Bagi Anda yang memiliki tubuh plus-size, gunakan pipe jeans, celana jeans dengan bagian kaki yang lurus. Pilih warna yang gelap yang dapat memberi efek melangsingkan.

3. Tubuh atletis
Jeans dengan beberapa bagian yang elastis menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang bertubuh tinggi besar. Celana dengan bentuk seperti ini dapat menutupi kaki Anda dengan sempurna dan menutupi kekurangan di bagian pinggul.

4. Tubuh tinggi kurus
Bagi Anda yang bertubuh tinggi dan kurus, ini saatnya untuk bergaya ala remaja tahun 70an. Celana cutbray dengan bagian yang melebar di bawahnya menjadi pilihan yang pas bagi Anda. Jeans dengan jenis ini menyeimbangkan penampilan kaki Anda yang kurus agar terlihat lebih berisi.

[beritawa-baru]

noreply@blogger.com (admin) 21 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/pilah-pilih-celana-jeans-sesuai-bentuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar