Resmi ke Roma, Bojan Serang Barca
Memuat...

Resmi ke Roma, Bojan Serang Barca

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Musim lalu, Bojan Krkic tak mendapat tempat utama dalam skuad Josep Guardiola.

Bojan Krkic (AP Photo/Manu Fernandez)

Dalam Dunia Kitta - Bintang muda Spanyol Bojan Krkic resmi bergabung dengan AS Roma. Beberapa saat setelah kepastian itu, Bojan curhat seputar karir suramnya di Barcelona.

Bojan resmi dijual Barca ke klub Serie A itu dengan mahar sebesar 12 juta euro. Namun Barca punya opsi dapat membeli pemain asli Spanyol itu dengan harga 13 juta euro di akhir musim 2012-2013.

Musim lalu, Bojan memang tak mendapat tempat utama dalam skuad Josep Guardiola. Bersinarnya trio David Villa, Pedro Rodriguez dan Lionel Messi telah memupus harapan Bojan masuk tim inti Blaugrana.

"Seperti yang Anda tahu, setelah 12 tahun berada di sini, saya tidak menerima banyak kepercayaan dalam beberapa tahun terakhir," ujar Bojan kepada pers Spanyol.

"Saya tidak pernah diberi kesempatan lebih untuk membuktikan kemampuan saya dan itu sangat sulit saya terima. Orang tak pernah adil dengan saya di mana itu menjadi satu alasan saya pergi," bebernya.

Bojan mengaku paling menderita saat Barcelona menjadi jawara di Champions League. "Mampu memenangkan gelar tapi tidak bermain sangat menyakitkan bagi saya," tambahnya.

Meski mengaku kecewa dan sedih, namun Bojan tetap optimis menyambut kepindahannya ke Roma. Penyerang 20 tahun ini langsung menargetkan gelar juara bagi klub ibu kota Italia itu.

"Saya hanya ingin bahagia lagi dalam sepakbola. Saya baru 20 tahun dan saya ingin membuktikan kemampuan saya. Kembali ke Barcelona? Anda tidak pernah tahu. Itu tidak hanya tergantung saya," pungkas Bojan. (Goal)
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 23 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/resmi-ke-roma-bojan-serang-barca.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar