"Saatnya Kita Sahur" Trans TV Tak Ingin Selamanya Bergantung dengan Komeng
Memuat...

"Saatnya Kita Sahur" Trans TV Tak Ingin Selamanya Bergantung dengan Komeng

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
komeng

TAK dipungkiri jika selama 3 tahun berturut-turut, program Saatnya Kita Sahur (SKS) Trans TV sukses menjadi favorit pemirsa di bulan Ramadhan.

Kesuksesan itu tak lepas dari peran pelawak, Komeng, sebagai salah satu pengisi acara yang sangat digemari masyarakat dengan jokes dan banyolannya yang fresh dan menghibur.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Associate Produser SKS Trans TV, Sandy. Menurut dia, peran Komeng sangat besar dalam membawa program SKS menjadi salah satu program unggulan Trans TV selama Ramadhan.

"Selama ini kita memang bergantung sama Komeng, acara SKS bisa sukses juga karena kekompakan yang dibangun Komeng, Adul dan Olga," kata Sandy.

Meski begitu, SKS Trans TV tak mau terus menerus bergantung pada sosok Komeng. Apalagi, setelah Komeng tak lagi bergabung dengan SKS untuk membawakan acara sahur,
banyak perubahan terjadi pada format acara SKS Trans TV.

"Itu semata-mata dilakukan demi menjadikan SKS tetap sebagai program favorit pemirsa. Kita tentu butuh sesuatu yang lebih segar dan baru dari tahun ke tahun, supaya acaranya enggak monoton," pungkasnya.

(beritawa-baru)

noreply@blogger.com (admin) 30 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/saatnya-kita-sahur-trans-tv-tak-ingin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar