Sakit Punggung, Phil Collins Tinggalkan Acara Awards
Memuat...

Sakit Punggung, Phil Collins Tinggalkan Acara Awards

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Stamina dan kesehatan musisi gaek Phil Collins rupanya sudah tak seprima masa jayanya. Setelah cukup lama sakit-sakitan, Collins bahkan dikabarkan harus meninggalkan sebuah acara awards karena sakit punggung yang dideritanya.
Musisi yang sempat bergabung sebagai drummer Genesis ini hadir dalam acara penghargaan Mojo Honour yang diselenggarakan pada Kamis (21/7) malam. Sayangnya, karena sakit punggungnya tak tertahankan, pelantun You'll Be In My Heart ini harus pulang dan beristirahat.
Harusnya, Collins didapuk untuk menyerahkan penghargaan Mojo Icon Award pada rekannya sesama drummer, Ringo Starr. Namun, karena nyeri yang dirasakannya, Collins pun tak mampu naik panggung dan menyerahkan penghargaan ini.
Hal ini dikabarkan oleh seorang reporter BBC yang berada di lokasi ketika Collins meninggalkan acara. Lewat Twitternya, sang reporter menulis, "Berita rocker-rocker gaek di Mojo Awards. Phil Collins harus pulang karena sakit punggung dan tak bisa menyerahkan penghargaan Icon Award Ringo."
Collins sendiri selama ini dikabarkan sering sakit sejak 2009 silam, termasuk berkurangnya pendengaran dan sakit punggung serta saraf tangan. Salah satu penyebabnya adalah kegiatannya sebagai musisi sekaligus drummer selama bertahun-tahun. Get well soon! 

noreply@blogger.com (Ipenk) 22 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/sakit-punggung-phil-collins-tinggalkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar