Salah Cetak, 30 Ribu CD Boyband Korea Ini Batal Rilis
Memuat...

Salah Cetak, 30 Ribu CD Boyband Korea Ini Batal Rilis

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
infinite

Infinite (dok.ist.)

INFINITE, salah satu boyband Korea, sedang mempersiapkan album perdana. Sayang, kejadian buruk menimpa boyband beranggotakan 7 orang. Sebanyak 30.000 keping CD terpaksa dibuang karena kesalahan cetak.

Fans yang sudah lama menanti album baru ini merasa resah. Khawatir kesalahan cetak ini membuat mereka harus menunggu lebih lama peluncuran album Infinite.

"Infinite menuangkan semuanya ke dalam album ini. Kami memutuskan untuk membuang semua CD yang salah cetak demi bisa merilis sebuah produk yang sempurna. Kami melakukan yang terbaik untuk membuat CD ini rilis sesuai jadwal, tetapi saat ini masih belum ada kejelasan. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk bisa tetap merilis album pada tanggal 21 Juli," ungkap perwakilan Woollim Entertainment yang menaungi Infinite seperti dikutip situs AllKPop, Senin (18/7).

Infinite saat ini sedang sibuk dengan kegiatan promosi di Jepang. Ke depannya mereka berencana melakukan kegiatan promo lokal dan internasional secara bersamaan.

(beritawa-baru)

noreply@blogger.com (admin) 18 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/salah-cetak-30-ribu-cd-boyband-korea.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar