Sensasi Berkemah di Pemakaman
Memuat...

Sensasi Berkemah di Pemakaman

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lokasi ini populer dengan sebutan 'beristirahat dalam damai".

Lokasi Pemakaman Sakura di Taiwan  

Dalam Dunia Kitta - Berpetualang menjelajahi keindahan alam sambil mendaki gunung dan berkemah di tengah-tengah suasana kerindangan alam, bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi para pecinta alam.
Sensasi angin pegunungan, indahnya matahari terbenam merupakan  sesuatu yang dikejar selama berlibur di perkemahan setelah penat kota yang sibuk. Namun, bagaimana rasanya berkemah di area pemakaman?
Kegiatan berkemah di pemakaman mungkin menantang. Terbukti, acara mengisi liburan ini tengah diminati para pecinta alam di Taiwan.
Seperti dikutip dari laman Weird Asia News, selama musim panas tahun ini, sejumlah pecinta alam luar mencari petualangan yang tidak biasa berkemah.
Sebuah pemakaman, 'Sakura Cemetery Park' menjadi lokasi perkemahan paling populer di Taiwan. Tempat ini menawarkan sesuatu yang tak biasa, berkemah sambil memandangi nisan-nisan jenazah dan mampu membuat bulu roma merinding.

Pemakaman yang menghadap Timur laut Taiwan ini  merupakan kuburan seluas 45 hektar yang dibuka untuk umum sejak dua tahun lalu. Tempat parkir adalah area favorit  lokasi perkemahan.

Ada lebih dari 7.000 makam disana. Namun tersedia 15 perkemahan khusus untuk 10 keluarga. Di salah satu acara berkemah 16 Juli lalu, sebuah band bahkan menghibur 100 keluarga yang sedang berkemah. 
Sejak dibuka bulan lalu, tercatat ratusan orang telah menghabiskan malam di akhir pekan. Dan hampir semua malam akhir pekan di bulan Juli habis dipesan.
Pejabat Pemakaman meyakinkan calon pengunjung bahwa keamanan di lokasi tersebut terjamin 24 jam. Mereka pun meyakinkan pengunjung bahwa arwah para leluhur di pemakaman tersebut tidak akan terganggu. Yang pasti, berkemah di tempat ini, kata mereka, akan memberikan sebuah 'istirahat dalam damai'. Tertarik mencoba? (umi)

• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 26 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/sensasi-berkemah-di-pemakaman.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar