Sudah Diperkosa, ABG Itu Malah Dikeluarkan dari Sekolah
Memuat...

Sudah Diperkosa, ABG Itu Malah Dikeluarkan dari Sekolah

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sudah jatuh tertimpa tangga, inilah yang dialami seorang siswi SMP di Situbondo, Jawa Timur. Dia menjadi korban rudapaksa atau pemerkosaan orang yang baru dikenalnya. Namun korban malah dikeluarkan tanpa alasan yang jelas.
 

R, siswi sebuah SMP negeri di Situbondo menjadi korban rudapaksa oleh I, pria yang baru dikenalnya di sebuah terminal.

Menurut remaja 14 tahun itu, dia pertama kali berkenalan dengan pelaku di terminal setelah pulang sekolah. Setelah berkenalan, I menawarkan jasa untuk mengantar pulang korban.


Korban menerima saja tawaran pelaku, namun ternyata dia tidak diantar pulang melainkan dibawa ke sebuah pegunungan kapur di Desa Capore, Kecamatan Kota Situbondo.


Setelah merudapaksa siswi kelas 9 ini, pelaku kemudian mengantar korban ke kembali ke terminal dan langsung melarikan diri.


Yuniarwati, orangtua korban, mengaku hanya pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada polisi.


Setelah mendengar kabar itu, pihak sekolah tiba-tiba memberikan surat yang berisi R sudah tidak menjadi siswa sekolah itu lagi.


Namun kepala sekolah, Herry Sofjjan, membantah telah memberhentikan R. Menurutnya korban keluar dengan inisiatif sendiri. Sementara itu jajaran Polres Situbondo belum menetapkan tersangka dalam kasus ini

noreply@blogger.com (Admin) 28 Jul, 2011


--
Source: http://sekedarshare11.blogspot.com/2011/07/sudah-diperkosa-abg-itu-malah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar