Tidur Dibayar 16 Juta Perhari
Memuat...

Tidur Dibayar 16 Juta Perhari

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Birmingham (BCZ) Mungkin ini pekerjaan yang paling mengasyikkan. Anda hanya diminta tidur mulai jam 10 pagi hingga jam 6 sore dan dibayar GBP1000 (Rp. 16 juta) perhari.Pekerjaan inilah yang kini dijalani oleh Madigan, seorang mahasiswi asal Birmingham. Ia hanya tidur di atas sebuah tempat tidur rancangan perusahaan Simon Horn, perusahaan yang merancang tempat tidur khusus bagi hotel Savoy.
 
Madigan akan menjalankan pekerjaannya ini selama satu bulan penuh. Dan ia diharuskan untuk menceritakan bagaimana perasaannya tidur di atas tempat tidur tersebut.
"Ini merupakan bagian dari survey tidur yang sangat diperlukan oleh tim desainer dan marketing perusahaan. Kami berusaha mencari seseorang yang tidak hanya mau tidur di atas tempat tidur buatan kami, namun juga mau menceritakan pengalamannya saat menggunakan tempat tidur tersebut," kata Craig Roylance, GM perusahaan tersebut.
Proses pemilihan Madigan juga tidaklah mudah, karena ia harus mengalahkan 600 orang saingannya yang juga berminat untuk melamar di pekerjaan yang sangat mengasyikkan tersebut. artikel by : kepritoday.com

noreply@blogger.com (Nugum) 06 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/tidur-dibayar-16-juta-perhari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar