Tips Membeli Ponsel Android
Memuat...

Tips Membeli Ponsel Android

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tips Dalam Memilih Ponsel Android - saat ini ada begitu banyak gadget bersistem operasi Android yang beredar dipasaran. hal ini membuat Android begitu POpuler dikalangan pecinta gadget canggih , mulai dari ponsel yang berharga murah hingga handphone Android dengan harga yang cukup mahal kini mudah ditemukan di pusat perbelanjaan galeri-galeri dll,,
lalu bagaimanakah cara yang bijak untuk memilih ponsel Android .
sebelum membeli ada baiknya anda mengikuti tips-tips berikut ini
Berikut ini panduan memilih ponsel Android dari desain hingga fitur canggih yang ada di dalamnya menurut situs cnet.com :
Desain
Handset harus kokoh dipegang, bahan pembungkus berkualitas baik serta layar yang kapasitif. Karena ponsel pintar banyak digunakan untuk menonton film dan bermain game, teknologi di balik layar penting juga seperti Super AMOLED, IPS dan GHD yang menampilkan warna cerah dan akurat.
Jika produsen memutuskan menambah komponen tambahan seperti keyboard slide-out tidak boleh terlalu datar atau licin agar memudahkan mekanisme pergeseran.
Secara keseluruhan pilih ponsel yang tidak terlalu besar agar tidak membebani saat dibawa.

Kinerja Mudah
Antarmuka Android yang bersih memudahkan pengoperasian dan upgrade perangkat lunak.

Kaya Fitur Canggih
Sangat penting bagi produsen untuk menggabungkan teknologi terbaru jika menginginkan ponsel Android sukses di pasaran. Misalnya dengan mengaplikasikan prosesor tercepat dan chip grafis terbaru agar konsumen lebih menikmati tontonan video HD atau bermain game.
Dasar-dasar fitur di ponsel seperti GPS, Bluetooth, Wi-Fi, HDMI dan DLNA serta kamera berpiksel tinggi menjadi standar handset premium.
Selain itu jaringan untuk mendukung perangkat Android seperti jaringan 4G akan mendukung proses komunikasi data dan suara lebih cepat dan handal.

Baterai
Perangkat Android yang didukung jaringan 4G sangat membutuhkan masa baterai yang lebih lama. Oleh karena itu dibutuhkan ponsel berbasis dual-core.

infoinfo unik 21 Jul, 2011


--
Source: http://info-infounik.blogspot.com/2011/07/tips-membeli-ponsel-android.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar